╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
HAPPY READING
.
3 jam Hyunsuk masih tertidur di kamar, sementara itu diluar. Jihoon setia menunggu Hyunsuk bersama Junkyu dan Mashiho, dia bahkan tidak makan atau minum sejak tadi.
Yoshi mengantar Junghwan pulang karena Mamanya sudah menelponya, tapi Yoshi akan kembali selepas mengantar Junghwan. Sedangkan Haruto dan Jeongwoo pergi ke taman, Jeongwoo ingin membeli gulali di sana.
Yedam dan Doyoung sedang memilih-milih buku untuk dibaca, keduanya juga suka membaca buku novel, apalagi tentang novel percintaan. Beda lagi dengan Jaehyuk yang sejak tadi memandangi Asahi yang sedang menggambar wajah Jaehyuk di buku gambarnya, Jaehyuk bagaikan model yang akan di gambar oleh Asahi.
"Huhft, Kak Junkyu. Mashi laper," ucap Mashiho sembari memegangi perutnya yang keroncongan.
"Mashi mau makan apa? Disini ada Mi instan sama cemilan aja, Mashi mau dibelikan makanan?" Tanya Junkyu sembari membelai rambut Mashiho.
Mashiho menggeleng, ia tak begitu suka makan mi instan terus menerus. "Mashi mau burger.." Mashiho memohon sembari membuat wajah memelas, hal itu membuat Junkyu gemas.
"Haduh gemesnya, yaudah Mashi tunggu sini, Kak Junkyu mau beli burger dulu ya." Junkyu beranjak menuju pintu masuk, bertepatan dengan itu Yoshi telah membuka pintu masuk dari luar.
"Eh Jun, mau kemana?" Tanya Yoshi.
"Mau beliin Mashi burger."
"Lah gue juga beliin burger buat kalian, nih." Yoshi mengangkat bungkusan kantung plastik putih berisikan 11 burger, Yoshi tadi membeli 12 namun satunya ia sudah berikan kepada Junghwan untuk dimakan dirumah.
"AAAAAA MAKASIH KAK YOSHI!!!"
Mashiho yang melihat hal itu langsung berlari kemudian memeluk Yoshi didepan Junkyu.
"Weh weh, apa-apaan nih, main peluk-peluk orang aja!" Seru Junkyu tiba-tiba.
Mashiho langsung menyahut bungkusan tersebut tanpa menoleh kearah Junkyu yang sedang kesal terhadapnya.
"Udah lah, Kyu. Namanya anak laper, pasti begitu, lagian cuma meluk gue aja, bukan jadi pacar gue!" Junkyu melotot mendengar hal itu.
"Eh, hehe yaudah ayo makan burger, ntar keburu dihabisin Mashiho semua!" Yoshi berlari menuju sofa diiringi tatapan Junkyu yang tajam.
Mashiho menjejer 11 burger di meja, dia mengambil burger yang paling ujung, dan yang lainya mengambil sendiri milik mereka. Tersisa 4 burger, itu untuk Hyunsuk, Jihoon, Jeongwoo dan Haruto, Jihoon tak mengambil burgernya, dia sibuk menatap kamar yang di tempati Hyunsuk untuk beristirahat.
Mashiho mendekat sembari mengambilkan burger milik Jihoon.
"Kak Jihoon, makan dulu ya, Kak Jihoon dari tadi belum makan, atau seenggaknya minum ya?" Mashiho memberikan burger kepada Jihoon, namun Jihoon menggeleng.
"Nanti aja." Jawaban singkat keluar dari mulut Jihoon, Mashiho menghembuskan nafasnya kemudian meletakkan kembali burger Jihoon di meja.
Pandangan Jihoon tak lepas dari pintu kamar, ia sadar kenop pintu kamar berputar tanda ada yang mau keluar dari dalam, dan benar saja, pintu kamar terbuka dan menampakkan Hyunsuk yang keluar dari kamar sembari merapikan rambutnya.
Jihoon langsung berlari mendekati Hyunsuk. "Lo kenapa keluar? Kan udah gue bilang kalau butuh apa-apa tinggal pencet alarm, gue sama yang lain bisa datang ke kamar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Novela Juvenil"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...