Chapter 16

7.3K 669 11
                                    


╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮

Happy Reading



.


Hyunsuk sibuk dengan membaca buku nya, yang lainya menonton TV dan ada yang bermain game.

Seperti Jeongwoo dan Junghwan yang bermain game di PlayStation milik Jihoon, keduanya sangat akur, tidak pernah bertengkar, jika bertengkar pun nanti setelah 1 menit mereka akan kembali berbicara dan kembali bermain.

Asahi yang memandangi isi kulkas sedari tadi, dia hanya membuka kulkas dan berdiri di depanya tanpa mengambil minuman atau makanan dari dalamnya. Sudah menjadi kebiasaan Asahi sepertinya.

Jaehyuk, Yoshi dan Doyoung sedang menonton acara bola di TV, club kebanggaan mereka bertanding melawan club sebelah yang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak jaman kolonial Belanda.

Sedangkan Mashiho dan Yedam sedang tidur sembari berpelukan lucu di kamar. Junkyu sudah terbiasa dengan pemandangan itu, ia sering melihat Mashiho tidur sembari memeluk teman-temannya, tapi tidak dengan para Dom, Junkyu akan langsung memenggal kepala mereka jika sampai menyentuh Mashiho. Tapi entah lagi jika Jihoon.

Haruto sedang berkaraoke ria didalam ruang karaoke mini yang ada di sudut kanan tempat ini. Dia suka sekali bernyanyi seperti itu, bahkan nada tinggi pun ia capai, meskipun tidak ada suara yang keluar, alias lipsing.

Jihoon memandangi Hyunsuk dari jauh, melihat cara Hyunsuk membaca buku. Padahal Hyunsuk hanya membaca biasa dan membolak-balikkanya secara cepat karena Hyunsuk sangat antusias membaca kelanjutan ceritanya.

Hyunsuk merasa ada yang memandanginya, ia kemudian menoleh ke kanan dan mendapati Jihoon yang kini sedang menatapnya. Hyunsuk langsung mengalihkan pandangannya sesaat setelah berkontak mata dengan Jihoon, jantungnya kembali berdegub kencang, nafasnya tidak beraturan, Hyunsuk selalu seperti ini bila kala Jihoon menatapnya.

Hyunsuk menatap kembali bukunya, membaca kata demi kata yang ada di sana, namun ia tidak fokus, dia sesekali melirik Jihoon yang masih menatapnya, keringat dingin bercucuran dari keningnya.

Jihoon entah kenapa merubah raut wajahnya dari terpesona melihat Hyunsuk sekarang berubah khawatir, bagaimana tidak, ia melihat cairan berwarna merah merembes keluar dari lubang hidungnya, dengan segera Jihoon berlari mengambil tisu.

"Hyunsuk lo kenapa?!" Jihoon mengelap darah yang keluar dari hidung Hyunsuk.

Suara Jihoon yang agak keras membuat semua teman-temannya menoleh dan akhirnya ikut mendekat ke keduanya, bahkan Haruto yang baru keluar dari ruang karaoke juga langsung ikut mendekat.

"Kak Hyunsuk kok mimisan, kak Hyunsuk kenapa???" Tanya Mashiho khawatir sembari mengambil tisu yang ada di meja dan mengelap hidung Hyunsuk bersama Jihoon.

Hyunsuk menggeleng. "Gue gak papa, em boleh gue istirahat di kamar?" Tanya Hyunsuk kemudian langsung mendapat anggukan dari Jihoon. Dengan segera Jihoon menggendong Hyunsuk ala bridal style dan langsung membawanya ke kamar depan, Jihoon meletakkan tubuh Hyunsuk di ranjang kemudian menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut.

"Kalau ada apa-apa bilang ya, ini ada tombol alarm, kalau mau apa-apa tinggal tekan, lo gak usah turun dari ranjang, istirahat yang banyak!" Hyunsuk hanya mengangguk kemudian menyuruh Jihoon pergi.

Sebenarnya Jihoon tidak tega membiarkan Hyunsuk sendirian, tapi biarlah dia istirahat sejenak, Jihoon harus bertanya pada Mashiho, barang kali dia tau sesuatu tentang Hyunsuk.

Jihoon menutup pintu kamar, diluar sudah menunggu teman-temannya, ia kemudian berjalan mendekati Mashiho.

"Mashi, lo tau sesuatu tentang Hyunsuk? Kenapa dia mimisan kek gitu?" Tanya Jihoon.

"Mashi gak tau, mashi juga baru ngelihat Kak Hyunsuk mimisan, biasanya gak pernah!" Jawab Mashiho.

"Lo apain Hyunsuk tadi, Hoon?!" Tanya Yoshi. Jihoon melirik Yoshi.

"Gue cuma natap dia doang, salah emang? Gue rasa tadi tuh dia salting karena tau kalau gue natap dia, dan ya. Hyunsuk mulai gak tenang, gue liat keringat nya mulai netes dan keknya nafasnya juga gak teratur gitu, gak mungkin juga salting sampai segitunya, gue dulu juga pernah natap Hyunsuk pas awal dia masuk, dan reaksinya sama, dia kek was-was gitu, nafasnya gak teratur, dan berkeringat dingin, itu juga yang bikin gue bingung!" Jelas Jihoon panjang lebar.

Mereka juga bingung, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Hyunsuk, kenapa setiap kali Jihoon menatapnya, Hyunsuk selalu seperti itu, bahkan tetangga depan rumahnya, Mashiho. Juga tidak tahu apa yang terjadi dengan Hyunsuk, padahal sudah dari lama mereka berteman tapi Mashiho tidak tahu mengenai hal ini.











.Bersambung.
╰══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╯

Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang