╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
Happy Reading
‼️🔞‼️
Hari ini di sekolah tampak seperti biasanya, Jihoon yang masih bermain bersama siswi dan para uke di setiap jam, dan dia tidak sama sekali merasa kesepian karena tidak adanya teman sebangkunya yang saat ini terlentang di atas kasur rumah sakit, Mashiho yang masih berada di kelas Jihoon karena di paksa Junkyu. Jika tidak begitu, Mashiho pasti akan kabur kerumah sakit karena ingin menemui Hyunsuk.
Guru tidak melarang, karena para guru tau apa konsekuensinya jika menentang kehendak anak Treasure. Jihoon hampir 4 jam berada di dalam loker belakang kelas bersama seorang siswi cantik yang berkedudukan sebagai kakak kelasnya.
"Lo cantik bange sih Jen."
"Jennie gitu loh, ahh sudahlah Ji, aku ingin keluar di sini sudah sangat-sangat panas!" Jennie menguncir rambutnya, Jihoon mengangguk kemudian membuka kan pintu loker dan keduanya keluar dengan keadaan yang sangat-sangat buruk.
Seragam sekolah keduanya basah jarena keringat, rambut Jihoon juga basah karena keringat. Junkyu malah asik berduaan dengan Mashiho di bangkunya, teman sebangku Junkyu yaitu Yoshi, disuruh pindah ke bangku lainya yang kosong karena anak muridnya tidak masuk, katanya sih sakit. Bukan karena sakit biasa, sakit yang hanya di derita sang siswi atau pihak bawah setelah melakukan hal bersama Jihoon kemarin.
"Heh Mashiho udah kehabisan nafas itu, Lo mau ciuman sampek dia mati?!" Bentak Jihoon ketika duduk di bangkunya.
Junkyu langsung melepaskan tautanya dan melihat Mashiho yang hampir kehilangan kesadaran karena kehabisan nafas, Junkyu ini sama seperti Jihoon, jika ia tidak puas maka dia tidak akan berhenti.
"Kakhh ahh kau..gila....hahhhhh matihh akuhh jika...."
"Ssstt kau ini, sudah tau kehabisan nafas, masih saja berbicara, hirup saja oksigen ini!" Junkyu menyuruh Mahsiho diam dan fokus untuk mengambil nafasnya.
Jihoon mengernyitkan dahinya, dia tidak pernah tau Junkyu mengubah bahasanya jika sedang bercumbu atau sedang berduaan dengan Mashiho. Jihoon melihat ke sekeliling, dia tidak menemukan seseorang yang ia temui tadi pagi.
"Dimana Yoshi?" Tanya Jihoon.
"Sedang di kamar mandi 2 jam lalu." Jawab Junkyu.
"Ngapain?" Tanya Jihoon lagi.
"Mungkin main solo, gak tau lah, si Yoshi kan gak pernah main sama Junghwan apalagi yang lain, tau lah ya Yoshi anak alim."
Jihoon menggeplak kepala Junkyu, alim? Jika Yoshi alim, kenapa dia ke club? Kenapa dia memacari sejenisnya? Kenapa dia bermain solo ketika ingin menumpahkan hasratnya? Junkyu tidak tau bedanya.
Jihoon kemudian bangun dari tempat duduknya, kemudian berjalan pergi keluar kelas.
Dia mencari Yoshi di kamar mandi laki-laki di dekat kelas.
Tidak ada.
Jihoon kemudian pergi lagi ke kamar mandi laki-laki yang jaraknya agak jauh dari kelas. Disini tempat dimana beberapa murid sering melakukan masturbasi atau bermain bersama saat jam pelajaran kosong atau pulang sekolah, tapi hari ini kamar mandi laki-laki ini sepi, tidak ada siapapun, kecuali 1 bilik toilet yang tertutup dan sepertinya terkunci dari dalam.
"Arghh Park Jihoon brengsek!"
Jihoon mengernyitkan dahinya bingung, dia? Kenapa harus namanya? Dan ya, dia tidak salah dengar, itu suara Yoshi. Entah apa yang ia lakukan didalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Ficção Adolescente"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...