Jika bertahan aku terluka, tapi jika aku pergi dia yang akan terluka -Eureka
•
•
•"Sstttt Eure-ah!" Taehyung memanggil Eure yang sedang menundudukkan kepala diatas meja nya.
"Hmm?" Jawab Eure lalu meneggakkan kepalanya.
"Apa kau tadi malam pergi ke acara makan malam di keluarga besar Min Namjoon?" Mata Eure langsung membola mendengar ucapan Taehyung.
"Ssttt kau inii, mengapa bertanya disini, nanti ada yang mendengarnyaa!!" Jawab Eure panik sambil menyuruh Tae mengunci mulutnya dengan isyarat jari pada bibirnya.
"Baiklaah, apa kau berkencan dengan anak tunggal seorang Min Namjoon pemilik NJ Corp Eureka-si?" Kini suaranya semakin membesar dan Eure sukses mendapat perhatian dari teman sekelasnya.
"Aniyaa.. jangan dengarkan Taehyung, dia hanya bercanda." Ucap Eure berusaha menenangkan reaksi teman sekelasnya, siapa yang tidak tau kalau urusannya dengan NJ Corp?
"Aah Eure kau jangan malu begitu, tapi aku salut dengan mu bisa mendapat pacar seorang anak tunggal pengusaha kaya raya, tapi aku dengar dari teman ku bukan kah dia seorang gay? Akhir-akhir ini dia ramai diperbincangkan media." Ucap teman sekelas mereka yang bernama Eunsang.
"Heeii Eunsang! Jaga ucapan mu! Memangnya kalau dia gay kenapa? Apa masalah mu hah?!" Kini Tae terpancing emosi.
"Tidak, dia tidak gay, lagian kenapa jadi membahas dia? Aku bahkan tidak kenal dengannya, sudahlah kalian ini, kembali kerjakan saja tugas kalian." Ucap Eure menutup percakapan mereka.
Clingg!! 📩
Eureka
Aku janji akan membunuh mu setelah ini!Taehyung
Hehe mianhe Eure-ah, saranghe🥺Taehyung terlihat senyum-senyum mendapat pesan dari Eure, sementara Eure sudah mati kepanasan menahan malu dan emosi akibat ulah Taehyung.
Setelah jam kuliah usai, Eure pun tak memberi Taehyung bernafas.
"Dasar sialan!! Mengapa kau bicarakan itu dikelas haa?!! Tak tau kah kau bahwa keluarga mereka bukan orang sembarang, mengapa kau menyebar fitnah hah? Aish kau ini sungguh ingin ku patahkah leher mu!" Eure merutuki Taehyung sambil memukul kepalanya dengan buku tanpa memberi ampun Taehyung sedikit pun.
"Maafkan aku Eure, aku hanya bercandaa, berhentilah sebelum aku mati." Akhirnya Eure berhenti melakukan kekerasan secara brutal. "Aku hanya bercanda, mana aku tau jika berita anak majikan ibu mu itu telah menyebar luas." Elaknya.
"Lagian kau tau dari mana aku makan malam bersama keluarga mereka hah?" Tanya Eure sambil mengantur nafasnya ulah emosi dan bertumpu di pingangnya dengan tangan kanan.
"Mengapa jadi kau yang lelah? Aku yang dipukul tapi kau yang lelah." Protes Taehyung setelah melihat posisi Eure.
"Ayo duduk nafas ku sesak karna mengejarmu." Jawab Eure.
Setelah sampai di taman kampus Eure kembali membahas hal yang tadi dengan Taehyung.
"Tadi malam aku kerumah mu, untuk membahas soal project musik yang akan kita kerjakan, tapi ibu mu bilang kau pergi. Makanya aku tau. Dan aku baru tau jika ibumu bekerja di mansion milik Namjoon, aku tau anaknya, Min Yoongi kan?"
"Kau tau dari mana?"
"Nanti juga kau akan tau Eure."
"Aish kau ini malah membuat penasaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bisexual Boyfriend
Romance"Ini kisah ku, tentang 3 orang manusia yang terjebak antara cinta segitiga. Jika kau berfikir aku lah yang diperebutkan disini, kau salah. Aku justru sedang memperebutkan sesuatu yang seharusnya memang milik ku." Jadi, apa tanggapan mu tentang gay...