Dia seperti api ditengah-tengah lautan, dia dingin, namun terkadang api kecil ditengah lautan itu bisa membuat ku hangat, walau kenyataannya api itu akan mati di serang dinginnya air laut, dan yang lebih ku hargai saat ini adalah menghidupkan api didalam air adalah hal yang sulit. Kau sulit Min Yoongi! -Eureka
•
•
•Cling!!!📩
+82 2793736378
Send a picture
Ingin bertukar uang 100jt won untuk mengamankan foto calon menantu mu?Namjoon mengamati foto dari pengirim tidak dikenal tersebut, setelah melihat secara jelas bahwa itu adalah Eure, Namjoon langsung merasakan bahwa jantungnya kini berdetak dengan cepat, bagaimana tidak? Urusan Yoongi baru saja selesai dengan Jimin di khalayak ramai dua hari lalu, dan itu pun belum benar-benar beres, kini urusan Eureka yang menambah beban pikirannya.
"Sial!! Apa-apan ini!!" Geram Namjoon dalam ruangan meeting, ia dan rekan bisnisnya sedang meeting penting untuk menjalin kerja sama antar perusahaan besar, namun apa yang ia dapatkan barusan benar-benar memecah konsentrasinya.
"Ada apa Tuan?" Tanya Kai, selaku kaki tangan Namjoon.
"Selesai meeting kita bertemu di ruangan ku." Pinta Namjoon. "Panggil Yoongi kesini, suruh dia tiba 20 menit dari sekarang, rapat akan ku selesaikan lebih awal."
"Baik Tuan.." balas Kai. Tak lama Kai keluar untuk menghubungi Yoongi.
****
"Buu?"
"Hm?"
"Bisakah hubungi Taehyung untukku? Aku rasa aku membutuhkannya." Rengek Eure yang baru berpisah hanya 3 jam dengan Taehyung.
"Tae baru saja pulang Eureka-si, biarlah dia beristirahat sebentar, Tae dan Jimin sama lelahnya, mereka mencari mu semalaman dan menemani dirumah sakit hingga mengantar mu pulang."
"Tapi aku ingin Tae disini bu."
"Huft kau ini, baiklah akan ibu telpon-"
"Tidak usah bibi, biarkan Tae beristirahat, biar saja aku yang mengurus Eure." Yoongi tiba-tiba memotong karena jengah mendengar Eure yang selalu menyebut nama Tae, bahkan dihadapannya kini ada Yoongi yang menemaninya sedari tadi, ya Eure sudah pulang dari rumah sakit, itu karena lukanya ringan dan ia hanya perlu kembali seminggu lagi untuk memeriksa kesehatan alat kelaminnya yang masih terasa nyeri akibat robekan paksaan tersebut.
"Baiklah Tuan muda, aku akan pergi memasak makan malam."
"Nee bibi." Balas Yoongi sopan.
"Aku butuh Tae, bukan kau." Seru Eure kesal. "Kau, pulang lah. Aku ingin sendiri."
"Apa aku setidak berguna itu hm?" Ucap Yoongi yang masih berusaha sabar setelah di usir dengan perempuan yang menyebalkan itu. "Mengapa kau selalu membutuhkan Tae? Padahal jelas aku ini kekasihmu."
"Kau dan Tae berbeda, aku bisa leluasa atas Tae, tidak sama dengan mu."
"Apa maksud mu?" Tanya Yoongi heran.
Drrtt drttt
Ayah is calling... 📞
"Ada apa ayah menelpon ku?" Gumam Yoongi pelan.
"Ada apa ayah?"
"...."
"Baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bisexual Boyfriend
Romance"Ini kisah ku, tentang 3 orang manusia yang terjebak antara cinta segitiga. Jika kau berfikir aku lah yang diperebutkan disini, kau salah. Aku justru sedang memperebutkan sesuatu yang seharusnya memang milik ku." Jadi, apa tanggapan mu tentang gay...