31.

83 7 0
                                    

"Aku menyimpan banyak rahasia, itu membuat ku tertekan." -Eureka




Sore itu Yoongi bertolak ke Busan, tidak untuk alasan apapun selain ingin memberi pelajaran pada Taehyung, Yoongi sudah kerumah Taehyung lebih dulu, namun mereka bilang Taehyung sedang di Busan, itu membuatnya tidak sabar dan pergi ke Busan detik itu juga.

Ia naik kereta api, menuju stasiun dan langsung berangkat, ya dia lupa jika nanti malam adalah makan malamnya bersama Jimin dan keluarganya, mengingat ini juga akan menjadi pesta perayaan kelulusan Yoongi dan juga perpisahan dengan kakek nya yang juga akan bertolak Jepang besok siang.

Park Jimin 📩

Min Yoongi
Aku ada urusan malam ini, jadi makan malamnya batal. Maaf kan aku.

"Jimin maaf aku ingkar untuk kali ini, tapi membiarkan mereka berdua adalah hal buruk bagi ku. Maaf kan aku Jimin." Gumam Yoongi.

Kurang lebih 2 jam sudah Yoongi diperjalanan akhirnya tiba di Busan, ia bergegas mencari taxi agar sampai dirumah Eure dengan cepat.

Saat melihat ponselnya Yoongi menerima puluhan panggilan tak terjawab dari ayah dan kakeknya, bahkan juga ada pesan dari Jimin. Ia tak ada waktu lagi untuk membacanya, karena darahnya sudah panas.

Setibanya dirumah Eure, rumah itu tampaknya sepi, ia juga sudah mecoba mengetuk beberapa kali namun tak ada jawaban.

Park Jimin is calling...📞

"Hallo"

"Ya Jimin.."

"Kenapa kau tidak membalas pesan ku? Kau dimana?"

"Aku- ada urusan sedikit, maaf aku tidak bisa bicara sekarang."

"Yoon-"

Tut..tut

Telpon terputus sesaat netra Yoongi menangkap 4 orang yang sedang tertawa lepas yang baru saja tiba dengan pakaian dingin yang amat tebal, ya Busan sangat dingin beberapa minggu kebelakangan ini.

"Hyung? Kau disini." Sapa Taehyung.

Darah Yoongi yang sudah memanas sejak dari Seoul pun melayangkan pukulan keras pada wajah Taehyung, Taehyung terjatuh pasalnya itu sangat cepat dan tiba-tiba.

"Hei apa-apaan ini!" Ucap Jungkook yang mengambil tubuh Taehyung, Taehyung menyeka darah disudut bibirnya.

"Sshhhh.." erangnya.

"Ada apa ini? Datang-datang hanya ingin memukul hm?! Pembuat onar cih." Ucap Eure yang geram.

"Kau tau? Dia lah yang membuat onar!" Tukas Yoongi, Yoongi membuka ponselnya dan memperlihatkan video dimana Taehyung mencium bibir Eure malam itu.

"Apa-apaan ini?!" Ucap Jungkook tak terima.

Deg.

Jantung Taehyung ingin berhenti saja saat ini, pasalnya bukan hanya Eure dan Jungkook, ada bibi Areum juga yang akan mengetahui hal itu.

"Sebentar, aku bisa jelaskan." Ucap Taehyung gelagapan.

"Ssttt diam! Eure tak aman bersama mu." Yoongi menarik paksa tangan Eure dan membawanya pergi. Bahkan tanpa izin dari Areum.

"Eure!!" Teriak Jungkook.

"Sudah biarkan saja." Taehyung menghalang Jungkook untuk mengerjarnya.

Areum pun hanya diam karena dia tak akan ragu dengan keponakannya itu.

My Bisexual Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang