Jaga diri mu sebaik mungkin Taehyung, cukup aku saja yang terluka, kalau kau tidak boleh. -Eureka
•
•
•Tiga hari berlalu, namun belum ada titik terang atas kasus Eure, Eure terpaksa tetap di drop out dari kampusnya, itu tandanya Taehyung gagal membuktikannya.
Pihak yayasan pun tak bisa berbuat banyak, peraturan bagi setiap siswa yang memiliki skandal memang harus dikeluarkan dari kampus.
"Eure. Maafkan aku.. aku benar-benar bodoh tidak bisa menjaga mu." Taehyung terisak-isak di hadapan Eure yang justru tidak menangis sedikitpun.
"Sudahlah Tae, aku tak apa. Jangan merasa bersalah, ini bukan salah mu, kau menangis seperti ini justru membuat ku semakin sedih." Jawab Eure.
"Aku tau kau tak sekuat ini, berhentilah pura-pura kuat. Aku benci kau seperti ini Eure-ah!"
"Lalu kau mau aku bagaimana hah? Aku hanya tak ingin terus-terusan menangis, apa kau mau aku stres lalu aku bunuh diri? Itu mau mu hah?! Cepat katakan Kim Taehyung!"
"Masa depan mu hancur Eure, impian kita untuk bisa lulus bersama lenyap. Dan kau masih bilang kau baik-baik saja?"
"Aku harus apa? Aku ingin marah pun tidak tau pada siapa, aku bukan siapa-siapa Taehyung, tidak akan ada yang peduli dengan suara ku, aku memilih untuk ikhlas dari pada aku bersikeras untuk mengaku tidak salah. Sudahlah ini bukan salah mu, aku akan tetap ada untuk mu walaupun kita tidak akan bertemu lagi setiap hari nya, telpon saja aku jika kau perlu bantuan ku."
Taehyung terhening, ia tau betul apa yang Eure katakan benar, sekeras apapun Eure berkata tidak bersalah, selagi tidak ada bukti pihak kampus tidak akan percaya, lagi pula si brengsek Lihoon itu masih bebas berkeliaran.
"Jika kita tidak bisa mendapatkan bukti, akan ku buat pengakuan itu keluar langsung dari mulutnya." Tegas Taehyung. Eure terdiam menatap punggung sahabatnya yang perlahan menghilang dari hadapannya.
Jaga diri mu sebaik mungkin Taehyung, cukup aku saja yang terluka, kau jangan.
****
Namjoon tak kunjung sadar dari komanya membuat Yoongi begitu frustasi, bagaimana tidak? Kini status Yoongi menjadi tersangka, dimana Jimin, Kai, Lihoon dan lainnya masih menjadi saksi.
Yoongi masuk sel sejak 2 hari lalu, mungkin akan terus berlangsung sampai Namjoon sadar dan memberikan keterangan lebih lanjut, dan yang membuat Yoongi semakin kesal Lihoon di tetapkan hanya sebagai saksi, dimana Lihoon lah dalangnya mengapa semua hal ini bisa terjadi.
"Kau punya barang bukti?" Tanya professor Kang.
"Tidak untuk saat ini, aku telah memberikannya pada anak buah Namjoon." Jawab Sunwoo.
"Siapa?"
"Kai."
"Barang bukti berbentuk apa? Dan mengapa kau memberikannya pada anak buah Namjoon? Bukankah mereka musuh mu?"
"Musuh Lihoon, bukan musuh ku. Aku hanya terpaksa mengikutinya karena aku butuh pekerjaanya."
"Lalu dimana barang buktinya?"
"Aku tidak tau, mungkin ada pada Kai, aku tidak tau pasti dia telah membuka barang bukti itu atau belum."
"Apa alasan mu memberikannya?" Lanjut professor Kang.
"Aku kasihan pada Eure, dialah sebenarnya korban disini. Dan ini semua terjadi karena dendam Lihoon pada Namjoon."
"Berikan aku barang buktinya, agar kasus ini cepat berakhir."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bisexual Boyfriend
Romance"Ini kisah ku, tentang 3 orang manusia yang terjebak antara cinta segitiga. Jika kau berfikir aku lah yang diperebutkan disini, kau salah. Aku justru sedang memperebutkan sesuatu yang seharusnya memang milik ku." Jadi, apa tanggapan mu tentang gay...