Yoo wadepakerrr, Piyaa kembali sama story lagi gak tau ih cerita apaan absurd soalnya.
Udah gitu aja, nikmatin cobain dan rasakan aja ya.
Happy reading
_______________
Para siswa sudah berhamburan keluar kecuali satu orang yang masih tertidur di mejanya dengan earphone di telinga.
Jujur saja Kaerin yang berada di dalam kelas sedikit takut bagaimana tidak takut, gurunya bilang ia disuruh membangunkan lelaki yang sedang tidur itu untuk di panggil ke ruangan BK. Apa lelaki ini ada masalah dengan sekolah.
Perlahan Kaerin mendekati lelaki itu lalu menyentuh bahu yang tertidur dengan Hoodie warna Biru secara perlahan.
"Maaf Kak, ini aku disuruh sama Bu Ema kalo Kakak di panggil ke ruangannya sekarang." Ucap Kaerin dengan sopan.
Lelaki itu tidak menggubris ucapan Kaerin barusan dan masih tertidur dengan nyaman sedikit membuat Kaerin geram sekali melihat tingkahnya, masalahnya ia juga belum tau wajah lelaki ini.
Dengan cepat Kaerin menarik earphone lelaki itu dari telinganya.
"Kakak bisa denger aku gak sih?! Kakak di panggil sama Bu Ema sekarang!" ucap Kaerin lagi dengan nada tinggi.
Dan berhasil membuat sang empu terbangun, tapi wajahnya kenapa sangat dingin dan ganteng bersamaan eh tidak maksudnya sinis sekali.
"Lo siapa? Ganggu banget." Balas lelaki itu sangat dingin dengan mata elangnya yang tajam.
'Gila, perkataanya nyakitin banget sih. Kalo bukan karna di sekolah udah gue mutilasi itu tubuh.' batin Kaerin ngilu.
"Gue dari tadi udah berusaha sabar loh kak, kakak itu di panggil sama Bu Ema, itu urusan kakak mau ketemu atau enggak yang penting aku udah kasih tau kakak." Kaerin dengan mata malas langsung menatap wajah di depannya lama.
Sebenarnya ini kesempatan banget gak sih sambil natapin muka laki-laki yang ganteng ditambah sifatnya gak jelas jangan lupa dingin juga lagi.
"Bawel, gua udah tau." balas lelaki itu langsung berdiri dari bangkunya dan pergi keluar kelas meninggalkan Kaerin sendirian.
"Dih gila banget itu cowo, jangan sampe deh gue suka sama cowo kaya gitu. Kalo bisa dia aja yang suka sama gue, gue rela banget." ucap Kaerin ngelantur dan tertawa sendiri.
Setelah keluar dari kelas itu Kaerin langsung kembali menghampiri teman-temannya yang berada di kantin.
"Lo dari mana aja?" Tanya Mela teman sebangku Kaerin.
"Gue disuruh Bu Ema buat bangunin kakak kelas gak tau siapa dan ternyata itu orang lagi tidur di kelas, sumpah gue bangunin itu cowo susah banget berasa bangunin mayat hidup." ucap Kaerin menghela napas kesal lalu langsung meminum es tehnya.
"Apa? Bu Ema? Guru BK kan? Jangan bilang lo disuruh bangunin Dimas lagi, dia itu terkenal dingin sama absurd banget pikirannya. Walaupun ganteng sih." Balas Raisa menatap wajah Kaerin sambil tersenyum mengingat wajah lelaki itu.
"Iya, jadi nama cowo itu Dimas? Keren juga namanya." ucap Kaerin mengangguk.
"Yaudah, kalo udah selesai balik yuk. Gue mau anterin Nyokap gue ngemall nih." ucap Tasya langsung berdiri.
"Kaya banget hidup lo ngemall mulu, sekali-sekali bawa kita gitu di bayarin kalo bisa." ucap Mela dengan kata menyindir.
"Ya gue mah mau aja, kalian aja yang gak bisa." Sanggah Tasya tertawa pelan.
"Halah, yaudah yuk pulang gue juga mau ngabisin nonton drama Korea belum kelar dari kemarin." balas Kaerin langsung berdiri juga dan berjalan duluan di depan bersama teman-temannya.
Tbc
Ramee??? Lanjutt!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hodie Biru || Doyoung NCT ✔️
Fanfiction[Doyoung lokal] Jika pulpen bisa digunakan dengan cara di genggam, itu sama dengan dua manusia yang tidak bisa bersatu tapi tetap harus bersama dan saling mengenggam janji karena takdir yang menuntun mereka untuk bersama. ●●● Dimas di pertemukan den...