BAGIAN 8 BUNDA KIRA PACAR KAMU

124 32 24
                                    


Selama di perjalanan Kaerin masih mengerutu kesal dengan perilaku Dimas tadi, bahkan ia sama sekali tidak melirik ke samping masih bertopang dada dan enggan menatap Dimas.

"Nyebelin banget." Ngeluh Kaerin dengan ucapan berulang-ulang.

"Lo yang nyebelin?"

"Diem! Gue gak ngomong sama lo." sentak Kaerin pada Dimas yang masih fokus mengemudi.

Kenapa jadi galakan yang numpang dari pada yang punya mobilnya, gak ngerti lagi.

"Terus? Lo laper? Haus? Mau gue beliin es teh."

'Gue kira bakal di beliin Thai tea atau Boba gitu, cuman es teh doang.' batin Kaerin merenggut.

"Gak usah."

Setelah mobilnya sampai di pekarangan rumah Kaerin, Dimas langsung memarkirkan mobilnya dan ikut keluar dari mobil berjalan mendekati Kaerin.

"Stop! Lo ngapain ikut masuk?" Cegat Kaerin dengan cepat.

"Ya mau ketemu Bunda sama Ayah lo." Balas Dimas santai.

"Gak perlu. Balik lo sono dari rumah gue." Ketus Kaerin mengusir Dimas yang berdiri mematung di depan lalu langsung masuk tapi saat ingin masuk tubuhnya malah di dorong keluar kembali sama Bunda.

"Heh, siapa yang ngajarin gak sopan sama tamu?" ucap Bunda sambil menoyor dahi Kaerin pelan.

"Aduh, Bunda tapi kan dia itu--mau pulang iya kan lo mau pulang?"

"Sini ganteng, aduh kasian banget ganteng begini kok di suruh tunggu luar." ajak Bunda pada Dimas bahkan Bunda langsung menyuruh Dimas masuk duluan ketimbang anaknya sendiri.

Kaerin mendesis, "Sebenernya yang anak Bunda tuh siapa sih?"

"Ya kan dia tamu,"

"Sini ganteng, kamu pasti pacarnya Kaerin ya? Jarang banget anak gadis Bunda bawa cowok ke rumah." ucap Bunda tertawa kecil.

Kaerin menggeleng cepat, "Bunda! Apa sih, dia itu bukan--"

"Kamu kalo pacarnya Kaerin boleh dong besok kalo main ke rumah lagi Bunda di bawain martabak sama yang enak-enak Starbucks salah satunya."

Bisa gila Kaerin lama-lama, bagaimana bisa Bundanya malah membuat permintaan ngadi-ngadi seperti itu bahkan menyuruh lelaki itu membawakan, ah entahlah Kaerin benar-benar pening.

Dengan cepat Kaerin memijat pelipisnya yang mulai berdenyut, "Bun, aduh Ayah dimana sih? Ayah! Abang!"

Kosong, semua sautan yang di keluarkan Kaerin tidak mendapat jawaban sama sekali.

Dengan melotot marah Kaerin menatap Dimas yang hanya cengar cengir mendengar perkataan Bunda yang tidak masuk akal menurutnya.

Lalu ia langsung menarik tangan Dimas untuk keluar dari rumahnya.
"Lo ikut gue."

Dengan cepat Kaerin membawa tubuh Dimas ke luar rumahnya, wajahnya bahkan sudah merah menahan malu.

"Mending lo pulang sekarang! Omongan Bunda yang tadi gak usah di masukin hati. Bunda kalo ada yang dateng emang gitu." ucap Kaerin cepat walaupun hatinya benar-benar ingin sekali berkata kasar dan mengumpet di kamar saja kalo ia bisa.

Dimas tertawa di depannya, jujurly baru kali ini Kaerin melihat Dimas tertawa santai tidak di buat-buat.

"Gapapa, Bunda lo seru juga ya."

"Dih, kenapa lo?! Awas aja lo gebet Bunda gue mentang-mentang Bunda gue awet muda." Kaerin langsung melotot marah ke Dimas.

"Pulang gak lo! Gak pulang yaudah gue yang pulang." saat ingin keluar dari rumahnya Kaerin langsung berpikir kembali, "Tapi tunggu, ini kan rumah gue anjir. Ngapain gue yang pergi."

"Yaudah gua balik. Lo langsung tidur besok pengumumannya." Dimas menggelengkan kepalanya melihat perilaku Kaerin barusan.

Setelah mengatakan itu Dimas langsung kembali ke mobilnya dan mulai menjauhi pekarangan rumah Kaerin.

Hhh

Menghela napas lega,
"Bunda! Bunda kenapa sih tadi? Aku tuh malu tau,"

"Malu kenapa sayang? Kan Bunda kira anak ganteng tadi beneran menantu Bunda." balas Bunda menatap penuh curiga pada anak gadisnya yang mulai beranjak besar ini.

Kaerin menutup wajahnya dengan ke dua tangannya, "Bunda please, I'm really tired and I want to sleep and rest. Bye Bunda,"

"Um, yes love. Good nice dream and good sleep beauty." Balas Bunda tersenyum.

Dengan cepat Kaerin langsung masuk ke kamarnya, tubuhnya langsung ia rebahkan di kasur empuknya itu.

Kepalanya ia pukulkan di bantal kesayangannya, masih merutuki tingkah bodoh Bundanya, mau kesal itu orang tua. Gak mungkin kan Kaerin marah-marah yang ada ia viral seperti yang pernah lewat reelsnya waktu itu di Instagram karena durhaka pada orang tua.

Setelah lelah dengan apa yang di lakukan Kaerin terduduk, tangannya meraih ponsel dan mulai membuka room chat sahabatnya.

BST (BESTIE SETIA TENTU)

Kaerin_aja
Gaiss pliss tolong
bangett😭😭😭

Tasya_krict
What happen sayang?

Raisa.jkk
2^

Melasu.sya
3^

Kaerin_aja
Gue kesel banget tadi
Bunda buat gue malu😭

Cuman mau marah percuma
Takut kualat :(
Kudu ottoke?

Melasu.sya
Hah kenapa sama Bunda?

Tasya_krict
Bener emang Bunda ngapain
Sampe buat lo kesel gitu.

Kaerin_aja
Tadi Dimas nganterin gue pulang
Sumpah gue bener-bener gak tau otakndia lagi kenapa
Cuman dia nganterin gue balok merinding gue njirr

Taypo njingan😭

Melasu.sya
Gila? Serius? Nganterin lo balik?
Dimas? Sumpah ini epic momen banget sih.

Raisa_jkk
True banget, itu cowo kan nyeremin banget bisa-bisanya punya hati hello Kitty begitu. Mau nganterin lo pulang lagi, aneh gak sih?

Kaerin _aja
Gue gak tau motif dia apa, cuman
kalo sampe gue tau. Bakal gue putus urat nadinya dan gue jadiin bahan percobaan narkoba.

Tasya_krict
Gila lo narkoba?
Ngadi-ngadi ni anak. Heh @.melasu.sya liat noh kelakuannya gak lolos nanti nangis wkwkwk

Melasu.sya
Biarin aja ogeb, salahin aja kelakukannya kek kucing bunting julid mulu.

Kaerin_aja
Itu mulut! Kalo ngomong gak pernah bener kucing bunting kucing bunting, lo tuh buaya bunting.

/Unread

Setelah membalas pesan terakhir itu Kaerin kembali meletakan ponselnya di ranjang sembarang arah. Kepalanya ia selupkan di bawah bantal ngantuk menyerangnya membuatnya tertidur pulas.










_____D______&_____K_____
TBC

Udah jangan lupa tinggalkan jejak kalian dan vote okeh

Dukung aku juga supaya semangat updatenya see you love❤️💚

[END] Hodie Biru || Doyoung NCT ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang