Sudah seminggu setelah insiden pingsan di lapangan sekolah. Saat ini, Kaerin sedang duduk di sofa ruang tamunya. Bersantai setelah pulang sekolah bukannya hal paling terbaik.Dengan cepat ia mencomot biskuit yang tersedia di meja yang berada di depannya lalu memakannya. Ia bosan dan ingin main tapi sahabatnya itu tidak ada yang mengajaknya main. Biasanya juga selalu ia yang mengajak para sahabatnya itu untuk nongkrong alih-alih ngapelin cowo-cowo yang cakep lewat di depannya. Gak, itu bukan sifatnya sekali.
Hhh,
"Gue kalo disini liatin tv mulu bosen juga." gumam Kaerin menghela napas.
"Mana Bunda, Ayah sama abang gak tau kemana. Jadi sepi gini di rumah," Kaerin mengambil ponselnya meng scroll instagram tidak untuk di like hanya menstalking yang ada di dalamnya. Sudah bosan ia membuka grup chatnya tidak ada pesan masuk apalagi dari sahabatnya, mereka sepertinya masih di rumah masing-masing dengan keluarganya tidak seperti Kaerin menyendiri di rumah sebatang kara. Kalau tau begini ia mending menginap saja di rumah Raisa atau tidak Mela.
Tiba-tiba bunyi suara mobil datang di luar, sepertinya mereka sudah kembali.
"Kamu udah dari tadi pulangnya?" tanya Bunda langsung meletakan tasnya di sofa.
"Iya, aku kira Bunda keluar sebentar. Ternyata lama banget mending tadi ikut Bunda sama Ayah aja."
"Kan ada Abang kamu,"
"Abang? Bang Ghani di rumah? Kenapa rumahnya sepi banget Bun."
Bunda memukul pelan keningnya, "Bunda lupa bilang, Ghani ada urusan sama organisasi di kuliahnya jadi belum pulang."
Ayah yang masuk langsung duduk juga di sofa.
"Lagian anak Ayah kenapa kalo di tinggal sendiri? Bukannya dulu udah biasa sendiri di rumah?"
"Ayah! Kan ini beda, aku males deh. Udahlah aku mau ke kamar aja Yah, Bun." Kaerin langsung mengakhiri obrolan dan pergi ke kamarnya sendiri.
Setelah di kamar ia mendudukkan diri di ranjang memilih untuk mengambil buku novel kesukaannya yang belum sempat ia baca itu.
Apalagi akhir-akhir ini novel menjadi banyak di gemari setelah banyak cerita menarik dari wattpad yang di tulis oleh author terkenal. Kaerin membaca novelnya dari halaman per halaman, sampai suara dering ponsel membuatnya berhenti membaca.
Di layar tertera 'Nomor tidak dikenal'
"Anjir, nomor siapa lagi. Ganggu aja." dengan malas Kaerin menekan tombol hijau di panggilan itu.
"Hallo, ini siapa?" ucap Kaerin dengan spontan.
"Gua mau lo besok balikin hoodie kesayangan gua, jangan sampe hoodie gua kotor apalagi ada noda sedikit pun karna gua gak mau." ucap seseorang langsung panjang lebar.
Ini suara kaya ia kenal, dingin, tajam, dan sangat pedas. Benar, pasti lelaki dingin ini Dimas.
"Lo? Dapet nomor gue dari mana?"
"Ck, gak penting. Intinya lo besok balikin hoodie gua, paham."
Kaerin kesal dengan nada suara dari sebrang telepon, "Yaudah sih, masalah hoodie ini. Kalo lo emang gak niat minjemin hoodie lo tuh dari awal mending gak usah."
"Bukannya gak niat, gua cuman kasian. Besok pokoknya lo bawa. Awas aja, mahal tuh hoodie nyokap gua beli di prancis dan pastinya lo ga bakal mampu."
"Iya bawel, prancis prancis paling juga Nyokap lo belinya di Prapatan Ciamis ngakunya beli di luar negeri. besok gue bawa kalo perlu gue loundry tuh hoodie lo biar bersih dan gak ada noda, bahkan kalo bisa gue bawa loundry 10 kali, puas lo?"
Dapat Kaerin dengar suara Dimas dari sana menahan tawa.
"Kalo mau ketawa ya ketawa aja! jangan tahan, kaya nahan kentut aja."
"Sok tau lo, bagus kalo lo mau loundry kalo bisa harus bersih banget dan gak ada kotoran apalagi debu,"
"Iya Dimas Bin Jamal! Gue besok bawa dan langsung gue kasih ke lo. Ganggu banget."
Tittt
Dengan cepat Kaerin memutuskan sambungan telepon dengan kesal lalu membanting ponselnya ke ranjang.
"Gak mood banget hari ini, ada ya cowo modelan kaya Dimas. Bisa gak tenang hidup gue kalo gini!" dengan kesal Kaerin langsung mengambil kembali novelnya yang tergeletak mengenaskan di ranjang lalu menaruhnya kembali di rak.
Dengan cepat Kaerin langsung masuk ke dalam toiletnya. Panggilan alam biasanya selalu datang jadi ini waktu yang tepat buat ke kamar mandi.
Setelah keluar ia kembali ke ranjang untuk mengambil hoodie milik lelaki gak punya hati itu. Panggil aja Dimas tsundere. Tapi saat ingin mengambil kenapa hoodienya tidak ada, seingatnya tadi ia meletakan di ranjang.
"Loh, ini hoodie kemana anjir? Kok bisa gak ada? Tadi gue taro di deket ponsel gue kenapa sekarang gak ada?" panik? tentu Kaerin panik. Orang di telepon saja Dimas sudah seperti rentenir penagih hutang. Apalagi jika dia tau kalo hoodienya hilang. Bisa kelar hidup seorang Kaerin yang tenang dan damai ini.
Kaerin memijat keningnya yang mulai pening, bagaimana bisa hoodienya tidak ada. Tunggu! Abangnya, pasti abangnya udah pulang.
"BANG GHANI!!!"
Kaerin langsung berlari keluar kamarnya dan menuju kamar kakaknya, tanpa babibu ia langsung main nyelonong masuk dan tepat ia melihat kakaknya sedang menggunakan hoodie Dimas. Sungguh darah tinggi Kaerin di buatnya.
"Abang! Kenapa abang pake hoodie itu sih! Lepasin gak! Itu bukan punya gue bang!" ucap Kaerin mencoba melepas hoodie itu dari tubuh abangnya.
"Apaan sih, abang pinjem punya lo masa gak boleh?"
Hhh
Kaerin menghela napas lelah, "Bang masalahnya itu hoodie bukan punya gue bang, balikin deh jangan bikin ribet."
"Kalo abang gak mau? Orang hoodie sama jaket abang pada di cuci sama Bunda, jadi abang pinjem punya lo aja yang ada di ranjang."
"Ih, lo gila ya bang? Itu hoodie masalahnya bukan punya gue bang."
"Yaudah gampang tinggal lo bilang aja hoodienya di pinjem abang, simple kan?"
"Simple palamu! Sumpah kalo abang gak balikin itu hoodie jangan salahin gue kalo kepala abang di pajang di atap rumah Dimas."
"Pfttt, lo kira abang takut. Udahlah abang pergi ya mau nongkrong udah ditunggu temen abang."
Setelah mengatakan itu Ghani langsung melerai pergi keluar kamar menuju ke lantai bawah.
Sialan, Kaerin gagal. Masalah kembali datang karena abang gilanya itu.
"AHH ABANG SIALAN! BISA-BISANYA LO BILANG GAK TAKUT KALO BESOK GUE YANG BAKAL DI TAGIH!!!! BUNDAA AYAHHH!!!!!"
________________
TBC
BAGAIMANA KAWAN-KAWAN APA DAPET FEELNYA?
SEBENERNYA SEBENTAR LAGI AKU UJIAN HUHUU TAPI MASIH BISA SEMPETIN BUAT UPDATE CERITA INI
MOHON DOANYA YA KAWAN PARA READERS SEMUANYA SEMOGA AKU BISA NGERJAIN UJIANNYA DAN LANCAR JUGA AAMIIN
UDAH ITU AJA SEE YOU JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hodie Biru || Doyoung NCT ✔️
Hayran Kurgu[Doyoung lokal] Jika pulpen bisa digunakan dengan cara di genggam, itu sama dengan dua manusia yang tidak bisa bersatu tapi tetap harus bersama dan saling mengenggam janji karena takdir yang menuntun mereka untuk bersama. ●●● Dimas di pertemukan den...