BAGIAN 6 KEGIATAN REKRUT

124 32 25
                                    


Hari ini Dimas sudah siap dengan semua berkas dokumen untuk acara nanti. Sebenarnya jadwal untuk perekrutan masih besok tapi pembina bilang di majukan hari ini, membuat Dimas harus datang dan menyuruh semua anggota berkumpul.

"Lo jadi rekrut anggota baru?"

Dimas melirik malas, "Jadi, gua mau lo siapin dokumentasinya nanti."

"Iya siap, eh Dim lo gak mau jadi juri nanti?"

"Gak dulu, nanti gua minta tolong bang Reyga yang ambil posisi." balas Dimas lalu kembali berbicara, "Agam, gua mau lo buat pengumuman kalo semua anggota lama kumpul disini."

"Iya nanti gua chat di grup." balas Agam yang langsung keluar ruangan.

Dimas di dalam hanya fokus memeriksa dokumen untuk persiapan nanti, matanya tidak melirik jika ada seseorang yang masuk ke dalam.

Sampai bunyi langkah kaki mendekatinya membuatnya berhenti beraktivitas. Wajahnya mendongak menatap si pelaku.

"Gua cuman mau bilang, kalo gua bakal ambil posisi lo buat jadi juri dan bimbing anggota baru." ucap Raja dengan angkuh.

Dimas tersenyum sinis, "Oke, gua terima tawaran lo. Asal lo bisa ambil alih bagian lo dengan baik."

"Halah, muka dua lo Dim. Gua tau lo pasti gak seneng kan? Tapi asal lo tau, lo tuh gak cocok jadi ketua Baseball paham lo?"

Remi yang berada di dalam merasa kesal dengan perkataan Raja.

"Heh barongsai, lo kira lo cocok jadi ketua? Modelan kek lo tuh cocoknya jadi ketua narapidana aja."

"Bacot! Gua ga ngomong sama lo." setelah mengatakan itu Raja langsung pergi dari ruangan.

Remi langsung kembali duduk mendekati Dimas.

"Lo kok nerima gitu aja sih tawaran Raja iblis tadi? lo yakin dia bakal ambil alih dengan baik, gue sih gak yakin."

Dimas kembali fokus memeriksa lembar dokumen yang sempat ia letakan di meja.

"Tenang, gua gak sebodoh itu. Gua bakal lanjut kalo emang buat dia bisa berubah jadi lebih baik."

Remi hanya mengangguk mengiyakan dan kembali menuju tempatnya.

Dimas sekarang sudah selesai mereview dokumen persiapan dan tinggal briefing aja.

Tangannya merogoh ponsel di kantong celana.

BASEBALL TEAM 🏏

dimas_srjaya
Semua anggota kumpul
di ruangan sekarang.

A_ggam
Bentar Dim, gua masih
di ruang guru.

Sisills.22
Iya gue otw ke sana.

Valentino_kara
Iya, ini sekalian di bawa ga
Dim file yang lo minta kemaren?


dimas_surjaya
Iya lo bawa, semuanya kumpul.
Kalo sampe gak ada yang kumpul
terima resiko.


A_ggam
Iya zeyeng

Dimas merotasikan matanya melihat balasan Agam, dengan cepat langsung kembali menutup ponselnya dan meletakkan di meja.

Setelah selesai semua Dimas langsung membereskan berkasnya dan langsung menghampiri Remi yang masih sibuk menyiapkan dekorasi.

"Nih," ucap Dimas sambil menyerahkan berkas yang sudah selesai ia revisi.

[END] Hodie Biru || Doyoung NCT ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang