Setelah berbagai hal kita lalui bersama,
kau lebih memilihnya?
Sesakit ini ya, putus cinta?-Mallika Clarissta Richard-
HAPPY READING!❤️
Malam pun tiba, siang tadi Mallika sudah memilih hal apa yang akan ia hadiahkan kepada Sumedh.
Unik, karena bukan membeli ia justru membuatnya. Berbagai foto mereka dan beberapa benda, yang pernah menjadi saksi cinta mereka Mallika satukan dalam satu bingkai figura berukuran sedang.
Dia membayangkan, Sumedh pasti akan sangat senang menerimanya. Dia juga tidak sabar, untuk memberikan hadiahnya kepada Sumedh.
Mallika juga telah berhias cantik malam ini, ia menggerai rambut indahnya menambah paras ayunya.
Namun dia tetaplah Mallika, gadis itu mengenakan jeans hitam yang sedikit robek pada bagian lutut dipadukan kemeja putih dan sneakers putih.
Meninggalkan tampilan Mallika, saat ini dia sudah berada di depan mansion Sumedh.
Dengan membawa hadiah di tangannya, ia mulai berjalan memasuki mansion yang sudah dihias indah oleh balon-balon itu.
"Bagus juga, oke sih kalo dijadiin viral gitu. Pake ada panggung trus kursi-kursinya segala lagi, kek mau ada acara lamaran ae," ujar Mallika tak habis pikir.
Kenapa juga harus ada hal seperti itu? Ini kan ulang tahun Sumedh, bukannya perjodohan Sumedh.
"Hey, Mall!" seru Ara menepuk bahu Mallika, membuat sang empuan berbalik.
"Ngagetin aja lo! Gue kira siapa tadi," sahut Mallika memelankan suara, pada akhir kata.
"Siapa hayoo?" goda Ara.
Ia yakin Mallika berharap bahwa Sumedh lah yang datang menemuinya, tapi ternyata malah dirinya haha.
"Berisik lo ah! Btw sendiri doang?"
"Biasa, doi lagi nyari bingkisan buat dikasih ke Sumedh. Kita belum dapet tadi, jadi abis dia nganter gue kesini langsung muter one city nyari kado."
Mallika hanya mengangguk sebagai balasan, saat hendak kembali mengobrol atensi mereka teralihkan oleh MC yang berbicara diatas panggung depan.
"Baik, untuk para hadirin saya minta perhatiannya!"
Semua orang langsung diam memperhatikan MC tersebut, tak luput Mallika dan Ara juga.
"Acara akan segera dimulai, sebelum itu saya akan membacakan runtutan acaranya. Yang pertama pembukaan, kedua menyanyikan lagu Happy Birthday bersama seraya pemotongan kue dan pembagiannya, ketiga acara special dari yang berulang tahun, dan terakhir penutupan."
"Oke, pembukaan sudah kita lalui sekarang acara kedua yaitu pemotongan kue diiringi lagu Happy Birthday. Dipersilahkan untuk para hadirin menghadap kearah timur, karena acaranya akan dilaksanakan disana," jelas MC itu diikuti semua orang.
Mallika menghadap sesuai yang diminta MC tadi, dan benar saja sudah ada kue ulang tahun diatas meja dengan tumpukan piring kecil dan garpu disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S ME MALLIKA [END] '⁰¹'
Fanfiction#01 di highschool Mendapatkan bahagia untukku, sama dengan menimba air dengan ember yang bocor. ✪ IT'S ME MALLIKA ✪ Started : 03/07/2021 Finished : 19/03/2022 By : another_peoplee