19. Rencana perayaan ulang tahun Uzui Tengen.

161 25 0
                                    



cr.mediatotheowner
tomikousama, 2024

"Perayaan ulang tahun?"

Shinobu - wanita dengan rambut disanggul rapih menggunakan jepit berbentuk kupu-kupu tersebut baru saja berujar kembali, dari nadanya nampak sedikit kebingungan, namun masih tetap melanjutkan kegiatan menyuapi sarapan kepada Nezuko - putri bungsunya yang sedang duduk manis pada kursi makan khususnya sambil bermain dengan sebuah boneka kelinci warna merah jambu.

Ini adalah hari membuat mochi sakura bersama beberapa tetangga wanita yang saling akrab dan terdekat dari rumah keluarga kecil Tomioka.

Dua hari lalu, si cantik Kanroji Mitsuri tiba-tiba saja meminta agar dia beserta para tetangga wanita termaksud Shinobu sendiri untuk berkumpul dan bersama-sama membuat mochi sakura saat sedang berbelanja kebutuhan masak, dan karena membuat mochi sakura sendiri adalah hal yang lumayan mudah nan menyenangkan, para wanita lantas setuju.

Kediaman keluarga kecil Tomioka terpilih untuk menjadi lokasi kegiatan membuat mochi sakura mereka.

Sambil bersenda gurau dan bercerita, para wanita yang dapat hadir di rumah keluarga kecil Tomioka kini sudahlah mulai sibuk mempersiapkan proses pembuatan dari mochi sakura mereka sendiri. Terkecuali, Shinobu - sang tuan rumah yang sedang jeda sejenak untuk menyuapi Nezuko di meja makan dan dibersamai dengan Mitsuri si pemilik permintaan pembuatan Mochi sakura yang malah ikut duduk diam memandangi Nezuko sedang makan dengan sorot berbinan senang.

Pagi hari ini kediaman keluarga kecil Tomioka sudah kembali ramai, tepat setelah mereka semua selesai dengan urusan rumah tangga masing-masing.

Beberapa wanita kecuali Kanae yang tak bisa bergabung dalam kegiatan memasak hari ini karena harus pergi memenuhi kewajiban mengajar di TK - sudah ada di sana sejak tadi

Ada Hinatsuru, Kotoha yang kebetulan tak memiliki kesibukan pekerjaan hari ini, Ruka - Ibu dari kediaman keluarga Rengoku, Kanroji Mitsuri sang pemilik ide memasak, dan tentu saja Shinobu si tuan rumah yang bergabung dengan sang putri kecil, Nezuko.

Dokter Tamayo sekali lagi harus menerima fakta bahwa pekerjaannya tidak membiarkan ia untuk bergabung dengan mereka meskipun sebentar saja, wanita cantik itu bahkan diketahui belum bisa meninggalkan rumah sakit sejak semalam karena memiliki pasien darurat.

"Benar, Tengen-sama berencana merayakan ulang tahun kali ini bersama semua rekan dari Perumahan Ubuyashiki, bahkan berniat mengajak Kagaya-sama juga jika beliau berkenan untuk bergabung,"

"Sebuah hotel bintang lima dengan pemandian air panas mewah baru saja resmi dibuka di kawasan Kyoto, dan Tengen-sama berencana untuk menginap sekaligus merayakan ulang tahun di sana, karena itu aku diberitahu untuk menanyakan apakah para suami setuju untuk ikut bergabung dengannya atau tidak," jelas Hinatsuru sambil tersenyum, semua langsung mengangguk paham.

Baru saja, wanita yang memiliki rupa begitu mirip dengan sang putri - Uzui Kanao itu memberitahukan perihal rencana perayaan ulang tahun sang suami yang menurut informasi ingin dirayakan dengan mengadakan perkumpulan kecil bersama para lelaki dari Perumahan Ubuyashiki, bukan hal baru lagi memang bagi mereka di Perumahan ini, beberapa waktu lalu Kyojuro juga sempat mengajak semua lelaki untuk ikut dengannya mengunjungi salah satu pemandian air panas di kawasan Hokkaido, namun yang sempat ikut hanya Uzui Tengen dan Shinazugawa Sanemi saja.

Kimetsu No Yaiba : Ken to Oni no SaikaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang