🌻2. story begins🦋

41 33 67
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

Sudah di beritahu sebelumnya, bahwa kisah nya di mulai dari sini.

It's time for Taera to tell her story :

(Selamat membaca)

🌻


"Huuuhhhfftt"

Aku menghela nafas. Sungguh membosankan, sedari tadi hanya menonton TV, bermain dengan ponselku, rebahan, makan dan di ulang lagi. Tak ada kah yang asik?

"Taera sana di panggil sama kakakmu"

Aku menoleh, ternyata bunda.

"Kenapa?"

"Pergi saja, mungkin penting"

Yah aku lebih memilih untuk pergi saja, mengisi waktu membosankan ini. Mungkin saja di sana ada hal menarik atau– kakakku akan mengajakku jalan-jalan.

Halu

"Napa?" Tanyaku ketika sudah berada di depan pintu yang dia lupa tutup. Kamarnya.

"Gabut nih dek"

"Ya sama, aku juga gabut"

Biar lebih nyaman, aku memilih berjalan dan duduk di tepi kasur besar milik kakakku.

Kamar kakakku begitu sederhana, hanya saja menurutku ada yang sedang terlalu berlebihan. Obsesi kakakku terhadap ruang angkasa terlalu berlebihan, kamarnya bahkan berwarna biru tua kehitaman, seperti langit di ruang angkasa. Tak lupa juga Teleskop besar miliknya yang selalu dia gunakan untuk melihat-lihat bintang dari kamar sini, dan... Buku-buku tentang ruang angkasa. Sebenarnya aku tidak merasa risih,  hanya saja dia terlalu terobsesi dengan ruang angkasa dan aku sudah bosan dengan itu.

Saat kuliah kak Taehyung mengambil jurusan Astronomi.

"Bentar malam datang di kamar sini" ucapnya bersuara.

"Hah? Buat apa dah?"

"Ramalan cuaca tadi bilang, kalau bentar malam bakal terang, gak berawan" Jelasnya.

Aku sebenarnya mau-mau saja, tapi tentang ramalan cuaca yang baru saja kak Tae katakan, aku tidak terlalu percaya tentang itu.

Aku mengangguk. Ku alihkan perhatian ku pada kamar kak Tae yang lumayan besar. Banyak sekali foto-foto di sana, mulai dari foto orang tua ku, aku dan kak Tae ketika kecil, dan uhhh....

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang