🌻3. get closer🦋

38 31 52
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



(Selamat membaca)

(Bonus pengenalan alat kesehatan yang akan di terangkan oleh Huang Renjun, Kim Taera dan Na jaemin)

Tunggu saja di bagian hampir akhir, dan akan ada penjelasan tentang operasi usus buntu
.
.
.

🌻




"Kak anterin ke rumah Ten yee"

"Dih ogah, pergi sendiri sono gak osah manja, dah gede"

"Aelah nganterin doang sat! Lagian gak jauh-jauh amat kok"

"Nah kalau dah tau gak jauh-jauh amat kenapa masih minta di anterin coba?"

"Males jalan kaki buset!"

"Manja"

"Ribut! Ini mau di anterin apa kagak?! Buruan lah ini ada kerjaan yang mau di beresin"

"Jalan sendiri sono!"

Aku menghela. Sungguh berdebat dengan kak Taehyung bukanlah hal yang mudah, apalagi dia itu sangat tidak suka mengalah.

"BUNDAAAA!!! KAKAK GAK MAU ANTAR AKU KE RUMAH NYA TEN!!!" Teriakku yang sudah kelewat kesal.

"Buset mainnya ngaduan"

"Terserah dong"

"Aduuuh kalian ini pagi-pagi sudah berisik, gangguin Sabtu pagi ayah aja!"

Bukan suaraku maupun kak Taehyung, namun ayah. Ya hari Sabtu itu libur, jadi ayah lebih memilih untuk tidak kemana-mana.

"Ini loh, yah, kak Taehyung gak mau antar aku ke rumahnya Ten" Aku mengadu.

"Taehyung kamu antar saja— "

"Permisi...."


Ayahku berhenti bicara karena suara seseorang dari luar. Suara siapapun itu aku tak mengenalnya sama sekali, terdengar begitu asing bagiku.

"Siapa tu? Temanmu ya?" Tanya kak Taehyung padaku dengan nada yang di buat-buat. Ah sudahlah aku lelah dengan drama dari Kim Taehyung tersebut.

"Bentar aku bukain!"

Aku berjalan santai menuju pintu. Ya memang aku tidak mengenali suaranya, tapi aku tidak Setega itu untuk tidak membukakan pintu for tamu.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang