🌻17. Bespren poreper 🦋

6 9 2
                                    

Apa itu musuh? Kata itu tidak ada di dalam kamus bahasaku, kecuali pada musuhku- Lee Haechan goblok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa itu musuh? Kata itu tidak ada di dalam kamus bahasaku, kecuali pada musuhku
- Lee Haechan goblok

.
.
(Selamat membaca)
.




🌻





Aku sedari tadi selalu saja menghela nafas pasrah, menghadapi sembilan manusia tak punya malu.

Mungkin duanya tidak, tapi yang tujuh, sudah tak bisa tertolong lagi.

"Bagi woy! Itu bundanya Taera beliin kita, bukan hanya buat lo!" – Momo.

"Dih-dih, masih banyak noh yang lain, ambil sendiri" – Jaemin.

"Ribut mulu anjer, mending tuh Snack buat gue aja" – Haechan.

"Dih ogah!" – Jaemin.

"Ni dua orang tengkar mulu anjer, gue jodohin beneran nih lama-lama" – Ten.

"Dih ogah, mending ma Taera gue" – Jaemin.

"Emang si Taera mau sama lo? Dia kan sukanya Renjun" – Daniel.

"Dia bilang gitu?" – Haechan.

"Enggak" – Daniel.

"Wah gila sih!" – Haechan.

"Bisa ribut— Eh maksudnya bisa diam gak sih kakak-kakaknya?" – Mashiho.

"Typo Mulu lo Shiho" – Haruto.

"Lah bukannya typo itu buat ketikan doang?" – Lisa.

"Goblok lu Las" – Chenle.

"Lalas Lilis Lalas Lilis! Nama gue Lisa yah kak Cina!" – Lisa.

"Cina Cina, nama gue tuh Chenle!" – Chenle.

"Lah pada debat merekanya anjir" – Momo.

"Debay?" – Jaemin

"DEBAT! D.E.B.A.T! DEBAT NOT DEBAY!"

Sungguh aku berteriak saat itu. Mereka tidak bisa membuatku tenang sama sekali. Mereka bisa-bisa saja menghancurkan barang-barang rumah sakit jika di kumpulkan.

"Lah si ibu ngegas"

"Diem lo Haechan! Atau gue suntik pake cairan racun tikus!" Ancamku.

Sungguh, mereka itu sangat merepotkan sekali. Padahal saat pagi tadi, aku hanya meminta Momo dan Mashiho yang datang, kalau boleh Haruto juga tak apa. Tapi ini? Momo malah membawa para manusia yang urat malunya di tindis sama tulang saraf.

"Serem anjir pawangnya si Renjun"

Perhatian kami semua teralihkan pada sekelompok orang yang datang sambil berkacak pinggang.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang