🌻23. the end of all the hard work 🦋

8 9 0
                                    

It's time for Taera to tell her story :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


It's time for Taera to tell her story :


Tidak perlu lagi khawatir, semua sudah kembali normal
.
.
(Selamat membaca)
.




🦋






Setelah kejadian menyedihkan yang menimpa Jennie, aku semakin merasa bersalah dengan diriku sendiri.

Kini, malam pun kembali tiba. Sudah dua hari satu malam dengan saat ini, kami masih bekerja dari awal bencana, kerjaan yang tak ada kata istirahat sama sekali. Kami bekerja full time.

"Baiklah! Kerja bagus kalian semua! Kalian bisa beristirahat sekarang, tim penyelamat bantuan dan tim medis dari kota Busan sudah datang untuk membantu. Sekali lagi terimakasih atas kerja keras kalian selama ini!"

Tim medis yang sudah bekerja sejak awal bencana pun bersorak gembira. Akhirnya ada waktu untuk istirahat.

Keluarga para tim medis dan tim penyelamat pun sebagian datang untuk melihat keluarga mereka yang sedang bekerja.

Begitupun denganku dan juga teman-teman ku yang lainnya.

"Bunda salut sama kamu nak, kamu bahkan udah bisa operasi, dua kali pula dengan operasi yang berbeda"

Bunda sedari tadi terus saja memeluk dan menciumi keningku, saking bangga dan rindunya dia pada anak bungsunya ini.


*Awogawogawog


"Bundaaaaaa... Udah ih, di lihatin tuh banyak orang"

Namun permintaanku yang ingin menyudahi tindakan bunda tak bunda gubris, dia malah tambah menciuminya.

Di samping kami, ada kak Taehyung dan juga Renjun, mereka hanya tertawa kecil melihat tingkah ku dan bunda.

"Ayo Renjun, bunda peluk. Kamu juga udah bekerja keras selama ini kan? Pasti capek"

Renjun tersenyum, kemudian mendekati kami lalu duduk. Bunda memeluknya, bersamaan dengan dia memelukku.

Dan tanpa sepengetahuan bunda ayah dan kak Taehyung, aku dan Renjun terlelap di dekapan bunda karena sudah terlalu lelah.

"Paman ini aku bawa— eh? Taera sama Renjun ketiduran tuh"

Baik ayah, bunda maupun kak Taehyung, mereka melihat ke diriku dan Renjun yang katanya sudah tertidur di pelukan bunda.

"Haha, anak-anak bunda udah lelah"

Itulah yang ku dengar, lalu kemudian semua suara yang di sana terdengar samar dan kemudian lama kelamaan, menjadi tak terdengar.

Aku sudah terjatuh di dunia alam mimpi.






ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang