"Apa ini? Kenapa aku tidak sadar kalau selama ini dia adalah buronan yang di cari kepolisian Seoul?"
.
.
(Selamat membaca).
.🌻
Waktu berlalu begitu cepat, bahkan sekarang sudah beberapa bulan semenjak keluarga Momo menginap di rumahku.
Yah, ku pikir rumah ini akan tetap tenang seperti biasanya, itupun ramai jika aku dan kak Taehyung ribut.
Tapi, ini semua di luar dugaan ku.
Tepatnya hari ini, rumah menjadi sangat ramai, ribut dan berantakan. Bukan karena aku, tapi setiap kak Chanyeol datang, dia tidak akan segan-segan mencari masalah bersama dengan Momo, dan berujung aku dan kak Taehyung harus melerai.
Bukannya tenang, kak Jaehyun yang ada malah tambah mengompori kami, dan berujung aku dan kak Taehyung juga ikut berdebat.
"HEH MAK LAMPIR, ITU SUARA JUGA GAK USAH DI KENCENGIN!" — kak Chanyeol
"SADAR DIRI BANGCAT!"— Momo
"GELUD MULU DAH, DIAM NAPA SIH!"— Kak Taehyung
"KAMU JUGA DIEM! SURUH ORANG DIEM, SITUNYA JUGA RIBUT!"
"LAH SI ADEK NGEGAS"— Kak Taehyung
"DIEM YAH!"
"HOUOOO! RIBOT-RIBOT! TAERA, MASA LO MAU SIH DI BENTAK SAMA TAEHYUNG?" Kak Jaehyun mengompori.
"Nah gini nih yang gue suka. RIBOT-RIBOT!!"— kak Taeyong
"Bukan temen gue sumpah"— kak Jungkook
"Ya Tuhan, jika bisa, tolong pindahkan saja aku di dimensi lain"— Cio
"Mashiho, saya ikut deh"— kak Jimin
"DIAM-DIAM!! SEKALI LAGI ADA YANG BICARA GUE TENDANG KE LUAR RUMAH!" Aku mengancam.
Dan untung saja, mereka sudah tak berbicara lagi, begitupun dengan kak Taehyung.
"Sekarang diam, tenang, dan fokus aja. Gak usah lagi bertengkar. Kita nonton berita" Ujarku setelah menyalakan Televisi.
Aku memang tidak suka nonton berita, begitupun dengan yang lainnya. Hanya saja, jika mengikuti kemauan teman-teman kak Taehyung, mereka akan memilih siaran yang tidak-tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
FanficSedikit cerita tentang seorang pria berdarah asli Tiongkok, yang tinggal di Korea. pria dengan segala senyuman manis yang selalu dia berikan kepada semua orang, baik yang menghargainya maupun tidak. Huang Renjun, punya senyum yang manis bukan berart...