🌻20. Disaster : part I

12 9 0
                                    

(Sedikit keterangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sedikit keterangan. Pada chapter ini, bukan lagi Taera yang akan menceritakan kisah, sampai masalah selesai. Tanda untuk Taera tidak menceritakan dulu di tandai dengan bintang tiga '***' dan akan di akhiri juga dengan bintang tiga '***'

Jadi, kalau ada tanda seperti itu di chapter lainnya, maka bukan Taera yang akan menceritakan, tapi pembuat karya. Ahiahikahik:v)

Contoh penerapan bintang tiga (***) yang di maksud itu misalnya ada masalah seperti pencurian, yang mengharuskan menggunakan penggunaan orang ketiga yaitu 'dia', bukan 'aku' lagi. Salah satu untuk melihat contoh pencurian ini ada di chapter ke 7, yang judulnya Kim Taehyung's true nature. Terus contoh yang kedua seperti bencana, dan seterusnya yang tidak bisa di jelaskan menggunakan orang pertama yang 'aku' itu.


🌻

🦋



(Semua ini takdir yang begitu menyakitkan)
.
.

(Selamat membaca)
.

.


🌻



***


Pagi berikutnya, sudah waktunya kembali lagi ke kampus. Begitulah kegiatan yang sering dilakukan untuk para mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa saja, tapi anak-anak sekolahan yang lain pun akan pergi demi mendapatkan pengetahuan yang lebih luas lagi, mau itu sekolah dasar (SD), SMP, dan SMA.

"Cielaahhh yang udah mahir megang gunting operasi. Gimana perasaan nya? Seneng gak?"

"Ya senenglah, gue sebagai Kim Taera itu harus bangga, akhirnya udah lumayan mahir megang alat-alat operasi" Katanya membanggakan.

"Eh tapi nih yah. Lo kalau udah bisa kerja jadi dokter, mau jadi dokter apa?" Tanya Momo, sahabat Taera sejak duduk bangku sekolah dasar.

"Dokter spesialis bedah. Gue suka nge-bedah orang gitu dalam operasi. Ya makanya gue lebih fokus ke pembedahan atau operasi gitu"

Momo bergidik, "Ihhhhh.... Ngeri gue Ra. Lo gak takut lihat darah? Mana merah-merah lagi beh! Apalagi nanti yang lo lihat juga bukan hanya darah, tapi usus besar, usus kecil, dan sebagainya yang termasuk organ-organ tubuh"

"Enggak sih, karena gue udah terbiasa nonton di televisi. Nah, contohnya kan udah gue kuasai semua tuh, tinggal tunggu praktek yang sebenarnya"

"Terserah deh. Eh by the way gue mau pulang cepet nih, emak gue hari ini mau pergi ke Jepang, jadinya mau bantu-bantu dikit"

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang