Acil yang baru keluar dari toilet langsung di panggil oleh Keyla.
"Cil, ini lagi, dari mana datangnya sih?" tanya Kayla kembali.
"Yang mana?" tanya Acil.
"Yang itu tuh, dari mana datang 2 nya nih curut satu? Ikut nimbrung ae, perasaan kagak di ajak tapi malah ikut-ikutan," kesal Keyla.
"Oh yang itu, kita kan mau menghilangkan akar yang ini nih, maka pangkatnya kita kali 2 semuanya, kan nilai akar itu sama dengan pangkat 2. Sama kayak pelajaran matematika kok, ingat gak pelajaran buk Ana? Kalau mau menghilangkan akarnya, kita kalikan 2 semuanya, makanya angka 2 nya di taruh di luar kurung," jelas Acil panjang lebar.
Keyla dan Dinda yang mendengarkan penjelasan Acil hanya bisa bengong nggak mengerti apa yang di jelaskan Acil tadi. Lalu Keyla ngelirik ke arah Dinda.
"Lu ngerti nggak?" tanya Keyla.
"Hehe nggak," jawab Dinda sambil menggelengkan kepalanya serta cengiran khas yang tak berdosa.
Keyla kemudian menganggukkan kepalanya maklum.
"Hum, kita sama," ucap Keyla meratapi nasibnya.
"Apa-apa deh, gue cuma nyalin doang, ntar kalau di tanya sama Bu Anti, bilang aja lupa, haha," gelak Dinda di akhir perkataannya.
"Haha, benar-benar," ucap Keyla menyetujui nya.
"Ck, ck, gue salut ama lo Cil, bisa-bisa nya lo nangkep pelajaran kimia," ucap Keyla.
"Hehe, pelajarannya mudah kok kalau kita memahaminya," jawab Acil.
"Bukan kita, lu doang, kita kagak. Berbusa pun mulut Bu Anti menjelaskan, kagak ada satu pun yang masuk di otak gua," ucap Keyla.
"Bener tuh, padahal cara ngajar Bu Anti udah the best banget, cuma ya gitu, otak gue nya doang yang kagak mau di ajak kompromi. Otak gue isinya 21+ mulu, kalau pelajaran biologi, apalagi tentang pembuahan, paling semangat 45 gua," ucap Dinda.
"Ye, emang dasarnya otak lu doang yang isinya 21+," jawab Keyla sinis.
"Dih, kayak gak ae lu, gue ajak cerita itu nyambung juga kan lu," ejek Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir Acil untuk Tuhan ✔
Fanfiction⚠️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT CERITA!!! JANGAN PLAGIAT YA, DOSA TAU!!! ⚠️ Jangan tertipu oleh judul Assylia Putri Nugraha biasa di panggil Acil, ia berusia 16 tahun, gadis yang terlahir di keluarga yang berada. Semua kebutuhan nya tercukupi, tetap...