Surat Terakhir Acil untuk Tuhan
Mau curhat lagi Ya Tuhan, hehe akhir-akhir ini Acil sering nulis surat ya. Tapi, kali ini nggak tau kenapa Acil punya firasat, mungkin ini adalah terakhir kalinya tangan Acil dapat menulis di kertas ini lagi. Entah, ditambah akhir-akhir ini tangan Acil yang udah mulai melemah, pegangan ke suatu tempat juga nggak terlalu kuat lagi.
Ya Tuhan, Acil udah nyerah, udah nggak kuat lagi buat nahan ini semua. Hari ini Acil ketemu Papa, Mama, dan kakak-kakak Acil di taman bermain. Acil tau kalau ucapan Acil itu salah, tapi Acil udah nggak kuat lagi. Acil tau Papa nggak akan pernah mempercayai Acil, Acil tau itu. Tapi, yang Acil tak sangka bahwa Mama juga ikut tak mempercayai Acil. Saat itu juga, pertahanan Acil runtuh, Acil udah capek, nggak mau hidup lagi. Udah lelah Ya Tuhan dengan semua cobaan yang Engkau berikan. Acil lelah, masalah terus-terusan datang kepada Acil. Iya, Acil tau kalau Engkau menyayangi Acil. Tapi Ya Tuhan, hambamu ini hanyalah seorang manusia biasa, hamba juga bisa merasakan kelelahan seperti orang lainnya. Hamba bukanlah malaikat yang bisa menahan itu semua.
Acil juga udah nggak punya harapan apapun lagi buat semuanya, mau mereka menyayangi Acil, mau nggak, Acil udah capek. Toh apapun yang Acil lakukan nggak akan pernah di perhatikan.
Ya Tuhan, Acil iri dengan saudara-saudara Acil lainnya. Acil selalu menjadi pembandingan besar diantara mereka. Bahkan sedari lahir saja papa nggak sudi menyentuh tangan Acil. Jangankan menggendong atau menimang, menyentuh sedikit saja dia tidak mau.
Acil selalu iri dengan kak Aca dan juga Vera, mereka bebas bergelayut manja dengan Papa. Bahkan Papa mencium wajah mereka bertubi-tubi, Acil iri. Jujur saja, sering terbesit dipikiran Acil buat bunuh diri agar Papa bisa melihat Acil. Tapi, itu tak bisa Acil lakukan.
Sejak awal Acil hanyalah anak pembawa sial, bahkan sampai akhir akan tetap menjadi anak pembawa sial. Semua itu tak akan pernah berubah menjadi anak pembawa keberuntungan.
Ya Tuhan, akhir-akhir ini Acil sering merasakan kelumpuhan tiba-tiba. Dan Acil selalu berkata 'ahh ini adalah akhir dari hidupku', penyakit Acil tak akan pernah sembuh. Ditambah lagi penyakitnya udah menyerang kemana-mana, Acil udah pasrah Ya Tuhan. Acil siap kapanpun Engkau panggil, secepatnya juga nggak papa, malahan Acil bahagia.
Tapi Ya Tuhan, Acil boleh minta satu permintaan kan? Hehe.
Acil harap, disaat saat terakhir Acil nanti ada orang yang tetap menyayangi Acil sampai akhir. Dan juga satuu orang aja dari keluarga Acil, dia bakal nangis disaat kepergian Acil. Udah itu aja Ya Tuhan, Acil nggak bisa nulis banyak-banyak lagi, soalnya tangan Acil udah sakit.Terima Kasih
"Akhh, bahkan di saat itu pun kamu masih kesakitan nak. Maafkan Mama sayang, waktu itu Mama tidak mempercayai mu, maaf, maaf." Angel menangis tersedu-sedu sambil memeluk semua surat-surat yang Acil tulis selama ini.
Gadis itu mencurahkan semuanya kedalam surat-surat itu. Menumpahkan kesedihan, kebahagiaan, kemarahan, kekesalan, dan semua emosinya dalam surat itu.
"Nak, Mama benar-benar minta maaf, maafkan perbuatan mama sayang. Penyesalan itu nggak ada gunanya bukan? Andaikan saja Mama punya pemutar waktu, mama ingin kembali ke masa itu dan menjagamu nak. Mama tidak tau seberat apa yang sudah kamu jalani saat itu. Maafkan Mama sayang, maaf." Angel meringkuk dan menangis dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir Acil untuk Tuhan ✔
Fanfic⚠️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT CERITA!!! JANGAN PLAGIAT YA, DOSA TAU!!! ⚠️ Jangan tertipu oleh judul Assylia Putri Nugraha biasa di panggil Acil, ia berusia 16 tahun, gadis yang terlahir di keluarga yang berada. Semua kebutuhan nya tercukupi, tetap...