Orang hebat
Mereka berasal dari orang yang terpuruk tapi mereka memilih untuk bangkit dan tidak pernah mengeluh
.
.
.
.⚠Warning!!!
Mungkin di beberapa chapter kedepan kalian akan merasa bosan, karena disini akan menceritakan semua kebenaran tentang keluarga Acil. Author harap semuanya dapat menikmati ceritanya.
Sekian Terima kasih☺
.
.
.
.
."Maksud bibi apa? Mama Acil kan cuma Mama Angel. Acil juga nggak tau siapa itu bunda Kinara. Akh, kenapa semua ini membingungkan? Padahal cuma tau namanya doang, tapi malah membuat Acil resah. Bunda Kinara meninggalnya karena apa bi? Apa ini ada hubungannya dengan kelahiran Acil? Terus apa ini juga ada hubungannya dengan papa dan yang lainnya membenci Acil?" desak Acil.
"Sabar atuh non, bibi juga nggak tau kenapa non. Tapi, yang bibi percayai sebenarnya tuan sama kakak-kakaknya non sangat mencintai non, karena itu...."
"Acil tak ingin mendengar kata-kata penyemangat untuk Acil bi. Maaf karena Acil memotong ucapan bibi, Acil sekarang hanya ingin mencari tau kebenaran saja. Bukan mencari pembenaran dari perbuatan mereka. Acil harap bibi mau menceritakan semua yang bibi ketahui beberapa tahun yang lalu, ketika bunda Kinara menjadi istri pertama Papa," ucap Acil dengan nada yang datar.
Bi Inah memandang Acil dengan tatapan yang sayu.
Sudah berapa kali mereka menyakiti hati non Acil? Sehingga non berubah seperti ini. Bibi tak menyangka non bisa berekspresi seperti itu.
"Bi," panggil Acil.
"Ah iya non. Bibi akan menceritakan semua yang bibi tau tentang nyonya Kinara," jawab bi Inah.
21 tahun yang lalu
"Bi, tolong buatkan saya jus alpukat ya."
"Iya Nya," teriak Bi Inah.
"Sayang, kamu dimana?" teriak seseorang dari dalam kamar.
"Hahh, sekarang apa lagi ini. Bentar, aku kesana," teriaknya.
Pintu kamar mandi terbuka, dan menampakkan sang suami keluar tanpa atasan.
"Uwahh, astaga sayang. Apa-apaan kamu ini, kenapa belum pakai atasan?" teriak wanita itu.
"Haha, astaga. Istriku sayang, kamu ini bagaimana sih? Padahal kita sudah punya 3 anak, kamu masih malu-malu gitu ngeliat mas yang seperti ini?" godanya.
"Ihhh, cepat pakai bajunya mas!" teriak wanita itu.
Suami istri yang begitu harmonis, saling mencintai dan menyayangi. Anthony Nugraha dan istrinya Kinara Kasih Nugraha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Terakhir Acil untuk Tuhan ✔
Fanfiction⚠️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT CERITA!!! JANGAN PLAGIAT YA, DOSA TAU!!! ⚠️ Jangan tertipu oleh judul Assylia Putri Nugraha biasa di panggil Acil, ia berusia 16 tahun, gadis yang terlahir di keluarga yang berada. Semua kebutuhan nya tercukupi, tetap...