Di siang yang cerah di sambut sang langit biru yang memancarkan kilauan sejuk ke segenap jiwa.
Dimana di sebuah kanan koridor dekat ruangan guru terlihat lah
Christi, Nina dan David tengah duduk di kantin sementara dimana Ken Sedang mengambil makanan."Christi terimakasih banyak ya untuk hari kemarin aku merasa sangat senang walaupun tidak Sesuai rencana" ucap Nina ke Christi sambil tersenyum dan menatapnya.
Sebelum Christi membalas ucapan terimakasih Nina, David langsung menepak bahu Nina.
"Terkadang semua nya harus berjalan tidak sempurna!" sambil tersenyum ke Nina.
Lalu Christi memberikan daging di makanan nya ke Nina.
"Makan lah yang banyak Nina kamu butuh banyak tenaga untuk hari ini kamu terlihat cemberut!" ucap Christi sambil tertawa kecil.
"Hei malam ini ada rencana kemana lagi? Aku rindu kebersamaan seperti hari kemarin?" tanya Ken ke Nina, Christi dan David sambil meletakan makan nya di meja.
"Hmm entah lah? Mungkin kita ulangi di hari lain nya saja" kata Nina
ke Ken sambil mengangkat alis nya, lalu David yang tidak sengaja melihat Leon yang terlihat baru mengambil makanan dan terlihat mencari tempat duduk, lalu David pun memanggil nya."Hei Leon! Di sini" teriak David ke Leon, dan Leon yang melihat itu pun langsung menghampiri Ken untuk bergabung duduk disana.
Ken yang melihat Leon ikut duduk juga di sebelah David dan berhadapan dengan Christi, Ken yang tampak kesal langsung memberikan daging di hidangan nya ke christi.
"Makan lah Christi kamu butuh protein untuk tetap konsisten belajar" kata Ken sambil menatap Leon dengan senyum kecil lalu mengalih kan pandangan ke Christi sambil tersenyum kembali.
"Terimakasih Ken tapi aku lebih suka ikan" kata Christi
Melihat hal tersebut Leon yang tampak tidak mau kalah lalu Leon memberikan ikan yang ada di piring nya ke Christi.
"Makan lah, aku alergi ikan" ucap Leon dan sontak David dan Nina memperhatikan nya begitu juga dengan Ken.
"Terimakasih Leon" ucap Christi
melihat hal tersebut Ken yang terlihat kesal langsung mengambil
Ikan milik David dan milik nya dan memberikan nya ke Christi."Hei itu ikan ku!" ucap David.
"Makan lah Christi kamu harus banyak makan hari ini, agar kamu bersemangat lagi menghadapi ujian nanti" ucap Ken sambil tersenyum ke Christi dan melirik kembali ke Leon dengan tatapan yang menyindir, tapi Leon hanya menatap Ken dengan tenang dan langsung mengalihkan pandangan nya.
Dalam perjalanan menuju ruangan kelas terlihat Nina yang senja dengan menundukan kepala nya karena masih terbayang saat Leon memberikan ikan di hidangan nya ke Christi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Christi (End)
Teen FictionLEON DELANEY. Di kenal sebagai siswa yang tampan, pendiam dan pemalu serta memiliki jiwa seni yang tinggi. Luka di masa lalu nya dimana seseorang yang sempat memberi warna di hati nya harus pergi meninggalkan nya untuk Selama nya. Hingga membuat Leo...