"AKU TATAP WAJAH MU
SEBELUM KAU MELIHAT KU
KU LIHAT RAUT PANCARAN MATANYA YANG BERBICARA
" MENGAPA TIDAK? "DIA TAKKAN TAU...
OH.. DIA TAK AKAN PERNAH TAU...KAU YANG SELALU ADA DI LUBUK HATI KU
KAU YANG SELALU KU INGIN UNTUK MEMUTAR KEMBALI DUNIA KU
KAU YANG KU HARAPKAN SELALU DI JIWAKU
DAN KAU YANG ADA DI SETIAP LAMUNAN KU... "Lirik by : White lion - Your'll I need 🎶.
Di senja yang semakin larut di sambut lah sang malam dan di temani sang bulan dimana tampak di sebuah rumah makan dekat pantai terlihat lah David yang menoleh ke kiri dan ke kanan sedang mencari Violet.
(Ternyata Paman Ken yang memiliki kedai kafe kamony saling kenal dengan ayah dari Violet, itu sebab nya dimana David bisa tau letak rumah makan keluarga Violet)
"Bukan kah, di rumah makan dekat
jalan Pantai Mahendra ini? Harus nya dia ada disini" tanya David dalam hati nya.Terlihat cukup ramai orang makan di rumah makan dekat Pantai milik keluarga Violet /D'agostino tersebut (Nama besar keluarga Violet, D'Agostino berarti nama orang Italy 🇮🇹).
Lalu terdengar sebuah lirih suara merdu dari kiri telinga nya.
"Baik lah semua terimakasih telah hadir di senja ini di rumah makan D'agostino khas makanan italy real authentic Italian food, saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk membuka senja yang indah ini" ucap nya seorang wanita Cantik berambut pirang yang tengah duduk di depan para pengunjung resto.
Lalu Seketika suara lantunan gitar akustik dan suara yang merdu terdengar dari wanita cantik tersebut.
David pun terdiam sambil tersenyum melihat wanita itu yang tak lain adalah Violet, Violet sering menyanyi menghibur para pelanggan di tempat makan ayah nya tersebut.
VIOLET D'AGOSTINA
Violet di kenal sebagai siswi yang cuek dan memiliki jiwa seni yang tinggi (Visual untuk violet).Lalu David menghampiri Violet dan duduk di meja paling bekalang, David terus memandangi Violet yang bernyanyi dan sedang menyanyikan lagu' Creep milik Radiohead.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Christi (End)
Teen FictionLEON DELANEY. Di kenal sebagai siswa yang tampan, pendiam dan pemalu serta memiliki jiwa seni yang tinggi. Luka di masa lalu nya dimana seseorang yang sempat memberi warna di hati nya harus pergi meninggalkan nya untuk Selama nya. Hingga membuat Leo...