Bab Ke Sebelas

159 136 89
                                    

"MENGINGINKAN SESEORANG SECARA DIAM
MENCINTAI SESEORANG DENGAN JUJUR
MENCINTAI SESEORANG DENGAN LEMBUT",

"MENCINTAI SESEORANG DENGAN
KEBODOHAN
MENCINTAI SESEORANG DENGAN
PENUH HARAPAN
MENCINTAI SESEORANG DENGAN
KESETARAAN",

"TAK AKAN CUKUP
TAK AKAN PERNAH CUKUP... ".

Lirik by: Van Halen - Not Enough 🎶.


Mentari kian tertutupi akan awan yang semakin bergerak terus ke arah barat, dimana terlihat lah Christi yang sedang menuju ruangan kelas berjalan lambat sambil menundukan wajah nya yang tampak lesu.

Di sisi lain David yang melihat hal itu dan mencoba untuk menyapa Christi tapi melihat Christi yang tertunduk David menjadi enggan menyapa nya.

Sementara itu dimana di kelas seni tampak Nina yang sedang menghampiri Leon .

"Leon tunggu!" teriak Nina sambil tersenyum dan tampak gugup.

"Apa?" jawab Leon dan menatap Nina dengan datar, sambil mengelengkan kepala nya dengan malu Nina berkata.

"Tidak, tidak ada apa apa, hanya saja... Aa, a kamu menyukai seni music juga ya?" tanya Nina sambil memperhatikan Leon.

"Lalu? Apa hubungan nya dengan dirimu" tanya Leon sambil mengalihkan pandangan nya.

"Baik lah lihat ya, akan ku tunjukan sesuatu padamu" Seru Nina sambil mencoba memainkan sebuah gitar yang ada di samping kanan tempat kelas seni lukis Nina mencoba memainkan sebuah petikan lagu.

Nina seseungguh nya tidak terlalu mahir main gitar ia pun mulai belajar bermain gitar sejak mulai mengenal Leon.

Nina mencoba memainkan petikan sederhana (Always Somewhere milik Scorpions), permainan Nina sesungguh nya cukup menghibur tapi Leon tidak ada waktu untuk hal itu ia pun langsung menghentikan permainan Nina dan mengambil gitar tersebut lalu berkata.

"Kamu? Mempermalukan dirimu sendiri!" ucap pelan Leon, lalu ia langsung mengambil gitar tersebut dan beranjak pergi ke ruangan tempat biasa ia menghabiskan waktu nya sendiri.

Sambil menundukan kepala nya Nina
mengingat kembali ucapan Christi.

FLASHBACK.

( "Ah mungkin kamu harus mencoba nya! Kamu kan tau tidak ada yang mustahil di dunia ini selama kita mau mencoba dan berusaha").

FLASHBACK Off.

Lalu nina mengangkat kepala nya kedepan sambil berkata.

"Aku harus berjuang!" ucap Nina dalam hati nya sambil menyemangati dirinya sendiri Nina diam diam mengikuti Leon ke tempat dimana Leon biasanya menghabiskan waktu nya seorang diri.

Di temani gitar akustik dan sebuah botol minuman teh terlihat Leon sedang memainkan strumming gitar sambil bernyanyi sendiri.

"Woke up to the sound of pouring rain
The wind would whisper and I'd think of you
And all the tears you cried, that called my name
And when you needed me I came through...".

Sepenggal lirik lagu I remember you
milik Skid Row.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miss Christi (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang