"ANDAI AKU SEPERTI MU MUDAH TERHIBUR
TEMUKAN PERADUANKU SEMUA SALAH KU...
AKU TERIMA TUK DI SALAH KAN
DAN AKU AKAN BANGKIT DARI RASA MALUTERPANGGANG DAN MENGGIGIL
TERSEDAK ABU MUSUH NYA..
DI DALAM MENTARI, DI DALAM MENTARI KU MENYATU
DI DALAM MENTARI, DI DALAM MENTARI....Lirik By : Nirvana - Apologies 🎶
Dimana di siang hari yang kian sejuk akan desiran angin yang menyapa Ken yang terlihat terus berusaha berlari dengan penuh Semangat
ketika ia melihat Christi datang untuk memberi dukungan untuk nya ."Aku tidak akan mengecewakan mu Christi!" kata Ken dalam hati nya.
Sementara itu di dalam renungan lomba cerdas cermat, terlihat lah
David, Chelsie dan Lawsen yang terlihat panik karena Christi tidak kunjung datang, setelah Christi sempat pergi sebentar untuk ke kamar mandi. Alih alih ke kamar mandi Christi ternyata menyaksikan perlombaan Ken yang bertepatan dengan perlombaan cerdas cermat."Christi kenapa lama sekali? Apakah dia tidak tau. perlombaan sudah di mulai dari tadi"
Tanya David yang terlihat khawatir.
lalu terlihat di samping kiri nya Violet
tertawa kecil yang terlihat menyindir David. Chelsie yang terlihat muak karena Christi Juga belum datang datang berdiri."David! jika seperti ini terus, aku juga mau keluar..." kata Chelsie, tapi David dan Lawsen berhasil mensehati Chelsie.
"Jangan membuat Situasi tambah parah Chelsie! Tetap lah disini" kata David.
Lalu Lawsen menarik tangan Chelsie, Chelsie pun kembali duduk dengan expresi yang kesal.
Di Satu sisi Leon yang sudah selesai tampil dan berhasil menang dalam lomba seni tersebut ia terlihat sangat Senang dan ingin menemui Christi di ruangan lomba cerdas cermat.
tapi langkah kaki Leon berhenti ketika melihat seorang wanita yang terlihat imut dan manis menghampiri nya."Kak Leon... Selamat atas kemenangan mu"
"Aku tidak menyangka kamu bisa tampil sangat memukau, sekali lagi selamat ya kak" ucap wanita itu yang tersenyum sambil menundukan kepala nya.
"Hei... Terimakasih, siapa nama mu?"
tanya Leon ke wanita tersebut."Aku Meycha kak! kelas A1"
jawab wanita itu ke Leon"Terimakasih! Kamu orang pertama yang memberi ku selamat, aku akan mengingat mu" ucap Leon sambil lalu ia pergi.
Sementara dalam perlombaan Ken yang terlihat sudah kelelahan terlihat tidak sanggup lagi menjalani laps terakhir dia tertinggal jauh dari James yang memimpin sementara itu Ken berhasil berada di urutan kedua sejak datang Christi.
"Aku... Tidak boleh menyerah! walaupun aku tertinggal jauh" ucap Ken dalam hati nya
Sementara itu James yang Juga terlihat kelelahan tiba tiba terpleset karena tidak sudah terlihat kehilangan keseimbangan nya
lalu Ken yang melihat itu pun langsung berlari cepat, Alih alih berlari menuju garis finish Ken malah menghentikan langkah nya dan menghampiri James, serontak semua orang pun melirik ke arah Ken yang tiba tiba menghampiri James yang masih lari terpicang. lalu Ken teringat ucapan Christi.FLASHBACK
"Tapi ingat ya. Menang atau tidak bukan lah sebuah masalah yang terpenting adalah rasa kemanusiaan kita antar sesama. Maka dari itu tidak Akan Ada permusuhan atau kebencian antar sesama peserta."
FLASHBACK OFF
Lalu Ken langsung merangkul lengan James ke bahu nya sambil menyemangati James mereka terus berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Christi (End)
Novela JuvenilLEON DELANEY. Di kenal sebagai siswa yang tampan, pendiam dan pemalu serta memiliki jiwa seni yang tinggi. Luka di masa lalu nya dimana seseorang yang sempat memberi warna di hati nya harus pergi meninggalkan nya untuk Selama nya. Hingga membuat Leo...