Bab Ke Dua Lima

50 30 48
                                    

Di siang hari yang semakin panas Christi, Ken dan lain nya Sedang beristirahat di bawah pohon kamver yang besar mereka berlima pun saling bercerita.

"Christi! Aku yakin ada seseorang di balik dalang semua ini" ucap David sambil membuka minuman dan meminum nya.

"Entah lah David... Tapi? Aku tidak berani menuduh siapa pun" jawab Christi sambil mengusap keringat nya

"Ya sudah sebaiknya kita lanjutkan lagi" ucap Meycha yang langsung mengambil sapu dan tersenyum ke Christi.

Sementara itu di depan ruangan kelas A1 terlihat lah Teddy dan Leon yang beranjak masuk ruangan tapi di halangi oleh sebagian siswa kelas A1.

"Minggir!" teriak Teddy yang hampir memukul Salah Seorang siswa A1, tapi Leon merelai nya.

"Sudah lah Teddy tenang" ucap Leon yang sambil menenangkan Teddy yang tampak berkelahi dengan Salah Satu Siswa A1.

Lalu datang lah Adam yang lewat Dari arah kantin di temani Violet.

"Hei... Leon ada apa ini?"
tanya Adam ke Leon.

Leon pun menyelaskan dan meminta bantuan Adam agar mereka dapat memasuki ruang kelas A1.

"Adam tolong bantu kami... Aku butuh bantuan mu" jawab Leon, tanpa basa basi Adam mrlihat expresi cemas Leon dan Teddy, seketika Adam pun langsung menganggukan kepala nya dan membiarkan Leon dan Teddy masuk.

Sementara Violet langsung menghampiri Teddy.
"Teddy... Hei aku mencari siapa disini?" ucap Violet sambil menatap Teddy dengan senyum.

"Aku tidak ada urusan dengan mu...
Minggir lah" jawab Teddy sambil melepaskan tangan dari Violet,
Violet pun hanya tersenyum kecil.

Di mana di halaman belakang sekolah Terlihat lah Seorang guru yang menghampiri Christi dan teman teman nya, dia adalah Pak Ardy wali kelas A2.

"David, Nina dan Ken... Apakah kalian bertiga mau tetap disana melanjutkan hukuman atau ke balik ke kelas, karena sebentar lagi ujian terakhir hari ini akan segera di mulai" teriak pak Ardy.

"Aku tetap disini!" jawab David
Lalu Ken dan Nina Serentak menganggukan kepala nya sambil tersenyum.

Sementara itu Teddy pun akhinya
menemukan map coklat yang berisi kertas hasil ujian siswa kelas A2 di sebuah Tas nya terlihat tidak asing.

"Bingo! Aku menemukan nya..."
teriak Teddy langsung menatap Leon

"Aku tidak percaya akan hal ini...
Maafkan aku Leon, Teddy" ucap Adam yang merasa bersalah atas kejadian tersebut, Adam memang siswa bad boy yang populer di A1,
itu sebab nya Adam yang sebagai perwakilan kelas A1 merasa bersalah atas kejadian ini.

                     ADAM LUDVIC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     ADAM LUDVIC

Adam Ludvic di kenal sebagai siswa yang Tampan dan bad boy, dan paling Populer di kelas A1, ia di kenal memiliki banyak pacar. (Visual untuk Adam Ludvic)

Miss Christi (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang