[Jim, bisakah kau kembalikan hairdryer milikku?]
Pesan telah dihapus.
[Jim...]
Pesan telah dihapus.
Kyra menarik handuk di rambut basahnya dengan frustrasi. Dia merasa ragu dan masih malu jika harus mengirimkan pesan terlebih dahulu kepada Jimmy.
[Kenapa, Kyra?]
[Jika kau ingin menyampaikan sesuatu, katakan saja.]
Kyra membelalakkan matanya. Dia sejak tadi tidak tahu, jika ternyata Jimmy tengah memperhatikan room chat keduanya.
Yang otomatis bisa melihat ada tulisan sedang mengetik di atas isi pesan tersebut.
Mati aku!
Kyra menjatuhkan ponselnya secara spontan. Agak mengejutkan, dan sekaligus malu juga jika tertangkap basah begini oleh Jimmy.
Kyra yang tak sanggup mengetikkan balasan pesan dari Jimmy, karena tangannya mendadak tremor. Akhirnya memilih membalasnya dengan pesan suara saja.
["A-aku ingin meminta pengering rambutku, Jim. Aku membutuhkan itu sekarang. Bisakah, kau titipkan itu pada pegawai hotel?"]
"Kyra bodoh!" Kyra menepuk keningnya, saat menyadari pesan suara yang dia kirimkan pada Jimmy terdengar sedikit bergetar.
["Baiklah, akan aku antarkan itu sekarang."]
["Oh ya, kenapa dengan suaramu? Apa kau sakit?"]
Kyra yang berharap Jimmy tak menyadari keadaan suaranya, malah secara gamblang bertanya seperti itu, saat memberi balasan pada Kyra yang berisi pesan suara juga.
["Ah, aku baru selesai mandi. Agak dingin, jadi suaraku sedikit bergetar."]
Kyra memberi alasan palsunya. Masa bodoh saja, yang penting dia berharap Jimmy akan percaya.
["Mungkin kita jodoh. Aku juga baru selesai mandi."]
Kyra sudah mendengar pesan Jimmy yang barusan. Namun dia enggan membalas, karena tidak tahu juga harus merespons seperti apa?
Kyra menyimpan ponselnya di atas nakas. Dia berganti baju terlebih dahulu selama menunggu pegawai hotel datang dan membawa hair dryer miliknya.
Suara ketukan pintu terdengar beberapa menit setelahnya.
Kyra langsung menghampiri ke sumber suara. Dia berpikir, ini pasti pegawai hotel yang disuruh oleh Jimmy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend To Stranger
Fanfiction[On Going] Dia adalah sosok manusia yang akan memperlakukan pasangan layaknya seorang ratu. Tapi dia juga menganggap dirinya adalah seorang raja, yang tidak suka dibantah permintaannya. Bagi Jimmy, level pasangannya haruslah yang satu tingkat dengan...