🖤🖤🖤
Sejak siang, atau sejak kepulangannya dari bandara, Kyra terus dibuat tak tenang akibat apa yang terjadi antara dirinya dan Jimmy.Pergi ke tempat kerja saja hanya sebentar, sisanya dia habiskan untuk menyendiri di salah satu apartemen yang baru-baru ini dia beli.
Kyra sudah mengirimkan pesan juga pada ibunya bahwa dia akan menginap di sini.
Duduk di sebuah sofa yang berada di pinggir jendela, Kyra merenungkan apa yang sebenarnya harus dia lakukan agar masalahnya dengan Jimmy selesai.
Kyra tak memiliki maksud untuk membohongi Jimmy, itulah alasan dia memilih diam dan hanya menutupi fakta yang ada.
Kyra ingin jujur dan bicara secara terbuka ketika pemuda itu sudah kembali dan menyelesaikan kuliahnya.
Dia tak mau jika sampai masalah yang lebih besar kembali muncul di saat-saat yang tak tepat.
Tapi kenyataannya malah begini.
Maksud hati berbicara secara pelan-pelan, Jimmy malah harus terlebih dahulu tahu sebelum Kyra memberi penjelasan.
Hasilnya malah lebih kacau dari rencananya.
[Apa aku bisa meminta alamat rumah Jimmy?]
Kyra mengirim pesan pada Samuel.
[Jimmy masih menempati rumah lamanya. Memangnya kenapa?]
[Aku perlu berbicara dengannya.]
[Kau bisa berbicara dengannya besok. Aku dan Jessica akan menemanimu.]
[Tapi Jimmy sulit dihubungi.]
[Aku harus menemuinya hari ini juga.]
Kyra memang masih ingat alamat rumah Jimmy, tapi dia tak tahu pasti dimana tepatnya. Karena semasa SMA dulu, Jimmy jarang sekali membawa teman-temannya main ke rumah, kecuali Samuel saja.
Dia tak pernah membawa teman wanita, karena memang tak diizinkan oleh kedua orang tuanya.
Tepat pada pukul sembilan malam, Kyra memutuskan untuk pergi. Dia mengambil sebuah coat untuk melapisi piyama hitam yang dia kenakan.
Kyra takut sekali Jimmy kembali melakukan hal nekat jika dia terlalu lama berdiam diri, dan tak memberi penjelasan.
Oleh karena itu, akhirnya dia sendiri yang kini nekat datang ke rumah Jimmy.
Kyra juga ingin memastikan, apa Jimmy sudah benar-benar pulang ke rumahnya?
Meski pernah disakiti, tapi Kyra sudah tak lagi mempermasalahkan. Bahkan dia masih peduli dengan orang yang pernah menyakitinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend To Stranger
Fanfiction[On Going] Dia adalah sosok manusia yang akan memperlakukan pasangan layaknya seorang ratu. Tapi dia juga menganggap dirinya adalah seorang raja, yang tidak suka dibantah permintaannya. Bagi Jimmy, level pasangannya haruslah yang satu tingkat dengan...