27. Waterfall

380 78 34
                                    

🖤🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤🖤🖤

Jimmy tidak ingin mencari tahu, kenapa tiba-tiba Kyra bisa berada di sini. Masalahnya terlalu memusingkan untuk dia pikirkan. Sangat tak terduga dan cukup mengejutkan.

Tapi tentu, pemikiran itu datang dari logikanya saja, bukan dari hatinya.

Jimmy sudah terlalu banyak melewati fase sulit dalam proses merelakan Kyra. Otaknya buntu jika sekarang dia harus memaksakan diri untuk kembali tenggelam dalam rasa egoisnya.

Keinginannya memiliki Kyra sudah pasti masih ada.

Tapi dia terlalu takut semua itu malah menjadikannya sebagai dalang utama dari kekacauan yang bisa saja terjadi lagi.

Jadi menghindar adalah pilihan yang terbaik baginya.

Hari ini saja, alih-alih kembali mengajak anak-anak muridnya untuk melanjutkan lomba, Jimmy malah memilih membawa mereka pergi untuk melakukan hiking.

Tak jauh memang, hanya ke sekitaran bukit yang berada di belakang sekolah.

"Pak, bolehkah kami berenang saat nanti tiba di air terjun?" tanya salah satu anak muridnya di tengah perjalanan.

Mereka masih berjalan di daerah pemukiman warga yang memang berada tepat di bawah bukit.

"Boleh saja jika kalian membawa baju ganti," jawab Jimmy.

"Kalau begitu, aku akan mengambil baju ganti terlebih dahulu. Rumahku ada di sana."

"Aku juga!"

"Aku juga, Pak!"

Hampir semua anak muridnya berlarian mengambil pakaian menuju ke rumahnya masing-masing. Jimmy tak bisa melarang, karena sepertinya mereka terlihat begitu senang.

Lagi pula tak ada salahnya juga. Ini mungkin bisa menjadi ganti bagi mereka, karena kolam pemandian cukup jauh dari daerah sini.

Setelah semua sudah berkumpul, mereka kembali melanjutkan perjalanan.

Namun saat hampir sampai di air terjun yang mereka tuju langkah Jimmy terhenti, ketika dia melihat ada dua orang gadis muda yang kini tengah berada di sebuah tempat duduk yang terbuat dari sisa pohon tumbang.

Sangat tidak asing, karena itu adalah Kyra dan Jean.

"Kalian di sini juga?"

Kyra menoleh, dan bertanya saat melihat anak-anak murid Jimmy mulai mendekat ke arahnya.

Dia tersenyum, dan terlihat bahagia. Bahkan senyuman itu masih terulas ketika dia mengalihkan pandangannya pada Jimmy yang masih saja tak beranjak dari tempatnya.

Boyfriend To Stranger Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang