TIGA PULUH DUA

10.3K 1.1K 10
                                    

Jangan lupa comen
..
..

Wajah Nadine memucat saat mendengar pertanyaan yang diajukan oleh dijun, memang benar seharusnya jika sejak awal mengaku dirinya adalah budak, harusnya ia tidak melakukan hal yang membuat orang akan menaruh curiga, terlebih dijun., pria ini bukan pria yang bisa mengabaikan hal aneh di depan matanya.

" jika kau tidak ingin berkata jujur padaku sebaiknya mulai besok tinggalkan lembah wuji, aku tidak ingin perguruan ini di tinggali oleh seorang pembohong, atau lebih buruknya penyusup!! "

" Dijun ampuni aku!? Aku sungguh menyesal sudah melakukan hal ini, tapi sungguh, aku hanyalah putri seorang pelayan. hanya saja orang tuaku berasal dari klan Zion, dan klan kami diharuskan mewarisi ilmu memanah sejak kecil " terang Nadine mengarang cerita.

Bagaimana pun Nadine tidak boleh sampai diusir, atau dia akan terlunta-lunta di jalan
Ia juga sudah bersusah payah mengingat cerita ini dari ananta, pada intinya Nadine sudah bertekad bahwa ia harus memiliki kehidupan yang damai. Tidak apa jika harus bersusah susah di perguruan setidaknya ia tidak harus bertengkar dengan Althar dan para selirnya. .

"Apa kau bersungguh sungguh??? " kini nada dijun terdengar menekan.

" jika anda tidak percaya, anda bisa memeriksanya ke kota Zianxi " tantang Nadine percaya diri.

" baiklah kalau begitu kau tunggu keputusan ku selama 3 hari dan sebagai hukuman kau harus menyalin kitab peraturan lembah sebanyak 100 lembar!! "

" Dijun apa kau bersungguh sungguh!??? "

Pria berambut pirang itu pun meninggalkan Nadine yang masih mematung tak percaya saat dirinya mendapat hukuman tanpa kesalahan.

" ck, apa dia sudah gila? Bagaimana bisa menghukum ku tanpa sebab??? " geram Nadine tak percaya.

Meski kesal, namun Nadine tidak dapat melakukan apa pun meski itu hanya protes, Nadine tidak berdaya. Berbeda dengan saat ia menjadi ratu, hidupnya selalu berjalan lancar dan mudah. Semua berada di dalam titahnya ia bahkan hanya perlu mengeluarkan perintah, maka semuanya akan terjadi sesuai dengan keinginannya.

" tenanglah Nadine!! Bukan kah hal seperti ini sudah sering kau temui di kehidupan mu, jadi mari kita nikmati dan jalani dengan ikhlas. " imbuhnya menyemangati.

..

Kabar menghilangnya sangat ratu pun ternyata sudah sampai keluar kota Asha, tak terkecuali dengan lembah Wuji, kini semua orang membahas berita itu dengan berbagai teori. Ada yang mengatakan ratu sengaja pergi karena raja lebih menyayangi selir, ada juga yang berspekulasi bahwa keluarga kerajaan sengaja membunuh ratu karena ratu enggan menyerahkan segel pasukan terhebat di Arth, dan masih banyak lainnya.

"Ananta ,Hasa, apa kalian tahu, hari ini para pelayanan mendengar berita besar dari para pedagang yang baru saja tiba" ujar seorang gadis bernama Lea.

" berita apa?? " tanya Nadine dan Hasa yang masih fokus menulis kitab peraturan lembah, mereka tidak terlalu ingin tahu.

" mereka mengatakan bahwa Ratu Bunuh diri!! Tapi ada juga yang mengatakan bahwa Ratu sebenarnya dibunuh oleh Raja "

" bruffftttttttt-----" Nadine kini berhasil menyemburkan air dari mulutnya.

" para pelayan mengatakan bahwa ratu sudah lama menghilang, dan hal ini sengaja disembunyikan oleh raja. Tapi menurut kalian? mengapa ratu benar-benar bunuh diri? Um maksudku mengapa ratu bisa hilang? Bukankah selama ini ratu yang mendominasi raja? dan kata para pedagang, ratu ternyata pernah ingin melakukan pemberontakan, aku tidak mengerti mengapa hubungan keluarga kerajaan itu begitu rumit"

Queen Evil  Eternal Love END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang