Jangan lupa Vomen yaa guys
..
..
..🎋🎋🎋🎋
Sore ini langit tampak cerah, sebuah langkah pengawal pribadi raja terlihat berlari kearah kamar raja dengan wajah sumringah.
" paduka pengawal Han ingin mengahadap " izin Sang pengawal kemudian membuka pintu saat Althar menyuruhnya masuk.
" ada sebuah surat untuk anda "
" dari siapa?? " tanya Althar enggan
" nyonya Roddib "
" maksudmu panglima Roddib?? " ulang Althar memastikan, sekaligus heran karena tidak biasanya istri panglima kerajaan mengiriminya pesan kecuali ada hal darurat militer.
Wajah Althar pun yang tadinya muram kini berubah menjadi riang setelah ia membaca isi pesan yang di kirimkan dari kediaman Roddib.
"Ada apa yang mulia?? " tanya Harez yang kala itu sedang menemani Althar sambil membaca kitab kitab obat.
" cepat siapkan penjagaan di festival api nanti malam , Harez katakan pada rakyat Asha untuk membuat festival ini semegah mungkin "
" tapi yang mulia? Apa yang ---"
" dia masih hidup, dia kembali Harez!! " sela Althar memberi tahu sahabat setianya dengan wajah berseri seri.
" sungguh?? Ratu sudah-- am maksudku yang mulia masih hidup?? "
" aku yakin dia pasti selamat, dia adalah reinkarnasi Hirwal! " jawab Althar penuh keyakinan.
" jika dia bisa selamat dari palung kematian maka jalan menuju alam baka bukan lah apa apa " imbuhnya tak sabar
" apa yang mulia ratu saat ini berada di kediaman panglima Roddib? "
" yaa, dia ternyata bersembunyi di lembah wuji " terang Althar tak habis pikir mengapa ia tidak ingat akan lembah yang memang dilewati sungai Aru.
" mengapa kita tidak langsung menjemputnya?? "
" tidak, nyonya Roddib mengatakan ratu sudah mengatakan bahwa dia adalah rakyat biasa dan kau tahu hal lucunya dia malah memakai nama Ananta, ck mengapa dia selalu saja bertingkah menggemaskan "
Mendengar cerita itu pun Harez yang awalnya cemas kini ikut tersenyum karena ratu jelas jelas baik baik saja dan seperti nya ia ingin sembunyi hanya saja ratu kurang kreatif dalam mengarang.
" kasim Ta, katakan pada pelayan istana putih untuk segera menyiapkan kamar, buat kamar ratu seindah dan senyaman mungkin " Titah Althar seraya yang segera di patuhi oleh Pengawal Han
🎋🎋🎋🎋
Sementara di kediaman panglima sosok Nadine dan Hasa tampak sedang memilih pakaian yang akan mereka pakai nanti malam.
" hasa mengapa kau terlihat sangat bingung memilih baju baju ini?? " tanya Nadine saat ia melihat hasa tak kunjung memilih pakaian di depannya
" Ana, nanti malam adalah malam yang sangat berarti untukku " jelas Hasa bersemangat
" memang ada apa malam nanti? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Evil Eternal Love END
FantasyLOVE STORY FROM DREAM LAND l romance - comedy - fantasy- kingdom - historical - wuxia Kehidupan Nadine awal nya berjalan dengan normal, sebelum ia jatuh kedalam laut di tepian tebing tepat di bawah kaki patung Dewa Aramun. bagaimana tidak? dalam sa...