Setelah dari taman belakang, Logan dan Su Ryeon lalu berjalan kembali menuju ke ruang kerja sambil bergandengan tangan. Su Ryeon spontan melepaskan tangannya ketika melihat Yoon Hee dan Hyun Joon sedang ngobrol dan berjalan ke arah mereka.
"Yah kenapa Kau melepas tanganku? Kau tidak usah malu pada mereka." Logan justru merangkul Su Ryeon dengan erat.
"Yah sepertinya ada yang sedang berbahagia, setelah kemarin-kemarin menangis setiap malam." Yoon Hee tersenyum menggoda Logan.
"Wah pelanggan soju di restauranku sepertinya akan berkurang."Hyun Joon menimpali ikut menggoda Logan.
"Yah Apa yang Kau lakukan belakangan ini?" Tanya Su Ryeon tersenyum.
"Aaahh Aku hanya menghibur diri."Ucap Logan."Yah.. Kenapa kalian membongkar rahasiaku? Ah..Aku ingin memberi tahu kalian kabar gembira, Kami sudah resmi berpacaran. Kenalkan pacarku yang cantik, Shim Su Ryeon."
"Yah...Mereka sudah mengenalku." Ucap Su Ryeon.
"Aku harus memperkenalkanmu secara resmi sebagai kekasihku." Ucap Logan sambil tersenyum.
Yoon Hee dan Hyun Jun tertawa. "Selamat Hyung, perjuanganmu tidak sia-sia." Hyun Joon memeluk Logan.
"Pria memang harus berani berjuang. Tidak boleh mudah menyerah. Yah ada yang ingin kubicarakan denganmu." Logan menarik tangan Hyun Joon dan berjalan menjauhi Su Ryeon dan Yoon Hee.
"Wanita yang Kau sukai itu, Oh Yoon Hee kan?" Tanya Logan pada Hyun Joon.
"Ah akhirnya Kau mengetahui juga Hyung." Ucap Hyun Joon.
"Tentu saja Aku tahu. Aku akan membantumu. Kau tenang saja."
"Aaahh.. Aku tidak percaya diri. Aku sudah pernah ditolak."
"Aaah Kau harus menunjukkan ketulusanmu, Kau harus belajar dariku. " Logan tersenyum sambil menepuk bahu Hyun Joon." Fighting."
Sementara Logan dan Hyun Joon ngobrol ,Su Ryeon juga berbincang-bincang dengan Yoon Hee.
"Selamat Su Ryeon-ssi. Aku ikut berbahagia untuk kalian." Yoon Hee memeluk Su Ryeon.
"Terima kasih, Yoon Hee-ssi. Kau telah menyadarkanku, sehingga Aku berani mengambil keputusan."
"Aku hanya tidak ingin Kau menyesal dengan melepaskan pria yang sangat baik." Yoon Hee tersenyum.
"Maafkan, Aku telah salah menilaimu dan cemburu padamu."
"Aahh tidak usah Kau pikirkan Su Ryeon-ssi. Jika Aku jadi Kau, mungkin juga akan berpikir hal yang sama." Ucap Yoon Hee dengan senyum bersahabat.
"Hhmmm sepertinya Kau harus mulai membuka hatimu untuk pria lain." Ucap Su Ryeon.
"Apa maksudmu?" Tanya Yoon Hee bingung.
Su Ryeon menoleh ke arah Hyun Joon. "Sepertinya Dia pria yang baik. Dia menyukaimu kan? Kau bisa mulai mempertimbangkannya."
"Aaahhhh.. Dia." Yoon Hee tersenyum malu.
Tidak lama kemudian Logan dan Hyun Joon datang.
"Logan, Kau tidak boleh menyakiti Su Ryeon-ssi. Kau harus membuatnya bahagia." Ucap Yoon Hee.
"Tentu saja Aku tidak akan menyakitinya, Aku akan selalu membuatnya bahagia."Logan merangkul Su Ryeon.
"Ah nanti malam kita rayakan kebahagiaan kami di kedaimu, Hyun Joon."
"Dengan senang hati Hyung." Hyoon Joon tersenyum.
Mereka masih berbincang-bincang sebentar sebelum akhirnya kembali bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Without Wings (completed)
FanfictionMemiliki segalanya, kecantikan dan kekayaan tidak membuat Shim Su Ryeon merasa bahagia menjalani kehidupannya. Dirinya tak pernah mampu menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia kesulitan mengejar mimpi dan cinta yang diinginkannya. Hidupnya tidak men...