#1 tahun kemudian
Logan kini bekerja di Star Hotel, salah satu hotel terbesar di Seoul yang menjadi saingan Diamond Hotel. Satu bulan setelah keluar dari Rumah Sakit, Logan bisa berjalan, Dia kemudian diterima bekerja di Star Hotel. Prestasi kerjanya sangat bagus, hingga tiga bulan yang lalu Dia diangkat menjadi General Manager. Gajinya cukup besar, hingga Dia bisa membeli mobil Jeep berwarna kuning yang merupakan warna kesukaannya. Dia juga masih memiliki motor sport yang dulu dirusak Jun Ki dan akhirnya berhasil diperbaiki.
Sementara Su Ryeon masih tinggal di rumah kontrakannya dan berniat untuk membeli rumah tersebut. Usahanya makin berkembang pesat. Butiknya makin ramai, Hasil produksi pakaiannya juga beredar dipasaran, baik di departemen store, toko-toko ataupun butik-butik lainnya.
Hubungan Logan dan Su Ryeon semakin dekat. Logan sering mengajak Su Ryeon berpetualang ke alam, menikmati pemandangan yang indah, hiking, ke pantai dan terkadang camping bersama Yoon Hee dan Hyun Joon. Hobby Logan akhirnya menjadi hobby Su Ryeon. Dia begitu menikmati hobby barunya. Kehidupan Su Ryeon setelah bertemu Logan berubah total. Dia yang dulu seperti burung dalam sangkar kini seolah bisa terbang bebas kemanapun Dia inginkan. Logan banyak mengajak Su Ryeon menikmati pengalaman baru yang belum pernah dilakukan.
Sementara itu hubungan Su Ryeon dengan keluarga Logan juga sangat baik. Keluarga Logan sangat mendukung hubungan Logan dan Su Ryeon. Mereka begitu menyayangi Su Ryeon hingga Dia merasa memiliki keluarga baru. Su Ryeon merasakan kasih sayang dan kehangatan dari keluarga Logan yang jarang Dia dapatkan.
Selama satu tahun terakhir Su Ryeon tidak pernah lagi bertemu Ayahnya secara langsung. Kunjungan terakhir ke rumah Ayahnya adalah saat bersama Logan satu tahun terakhir. Su Ryeon mendapat kabar tentang Ayahnya dari Seung Won yang kadang bertemu dengannya. Su Ryeon terkadang melihat foto atau video ayahnya yang dikirim Seung Won. Dia begitu merindukan dan menyayangi ayahnya namun saat ini Dia ingin memperjuangkan kebahagiaannya. Terkadang Su Ryeon menangis jika merindukan Ayahnya. Logan terkadang mengetahui hal itu, namun tidak berani menyinggungnya karena khawatir Su Ryeon semakin sedih. Logan lebih memilih untuk menghibur Si Ryeon.
Disisi lain Ayah Su Ryeon sebetulnya merindukan Su Ryeon namun rasa gengsi dan keras kepalanya lebih besar daripada rasa rindunya. Terkadang Ayah Su Ryeon melihat Su Ryeon dari kejauhan dengan duduk didalam mobil. Beberapa kali Ayah Su Ryeon juga melihat kemesraan Su Ryeon dan Logan, tampak kebahagiaan yang selalu terpancar dari wajah Su Ryeon.
Baek Jun Ki akhirnya dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun atas semua kejahatannya. Cheon Seo Jin telah menikah dengan Ha Yoon Chul. Su Ryeon datang sendiri ke pernikahan mereka karena saat itu Logan belum dapat berjalan sendiri.
Oh Yoon Hee sudah menikah dengan Hyun Joon sekitar 3 bulan yang lalu. Logan dan Su Ryeon sebetulnya iri melihat Yoon Hee dan Hyun Joon menikah. Namun meski semakin dekat keduanya belum pernah membahas pernikahan. Tanpa mengungkapkan keduanya memiliki kehawatiran yang sama mengenai restu Ayah Su Ryeon.
Meskipun Ayah Su Ryeon sudah tidak peduli dengan apa yang dilakukan Su Ryeon dan Logan, namun dalam hatinya Su Ryeon tetap mengharapkan Ayahnya merestui hubungannya dengan Logan. Begitu juga dengan Logan yang merasa gelisah jika menikah dengan Su Ryeon tanpa Ayah Su Ryeon.
-------
Suatu malam Logan hendak mengajak Su Ryeon berkencan di sebuah restauran mewah. Logan menyuruh Su Ryeon untuk mengenakan Gaun malam yang indah. Meski agak merasa berlebihan, namun Su Ryeon akhirnya menuruti keinginan Logan.
Malam itu Logan sedang berada di rumah Su ryeon menunggu Su Ryeon bersiap-siap. Sementara itu Logan mengenakan jas biru yang Su Ryeon buat saat Logan koma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Without Wings (completed)
FanfictionMemiliki segalanya, kecantikan dan kekayaan tidak membuat Shim Su Ryeon merasa bahagia menjalani kehidupannya. Dirinya tak pernah mampu menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia kesulitan mengejar mimpi dan cinta yang diinginkannya. Hidupnya tidak men...