#17 tahun kemudian
Seorang gadis remaja berwajah cantik dengan tinggi semampai berjalan melenggak lenggok lincah di atas catwalk. Gadis itu memamerkan pakaian yang dikenakannya dengan luwes. Para penonton yang hadir bertepuk tangan. Dia kemudian berbalik kebelakang panggung. Malam itu Dia menjadi penutup fashion show seorang Desainer terkenal yang diadakan di sebuah di taman salah satu Hotel termegah di Seoul.
Beberapa saat kemudian seorang Desainer berwajah cantik, meski usianya sudah menginjak kepala lima, muncul dari belakang panggung, diikuti para model.
Model remaja tadi berjalan paling belakang karena Dia model utama malam itu. Namun Dia kemudian berjalan ke depan membawa buket bunga mawar biru kemudian menyerahkan pada sang Desainer. "Selamat Eomma, acaranya sangat sukses."
"Terima kasih sayang. Kau juga sangat luar biasa malam ini." Ucap Sang Desainer. Mereka kemudian saling mencium pipi kanan dan kiri.
Seorang gadis cantik seumuran model tersebut dan seorang remaja pria tinggi dan tampan naik ke atas panggung, mereka masing-masing membawa buket bunga mawar biru. Gadis itu menyerahkannya pada Sang Desainer sambil mencium pipi kanan dan kiri Desainer tersebut. "Selamat Eomma." Ucap gadis tersebut.
"Terima kasih sayang." Ucap sang desainer pada gadis tersebut.
Desainer tersebut lalu tersenyum pada remaja pria dihadapannya yang tampak bingung ketika akan menyerahkan bunga, karena kedua tangan Desainer tersebut telah penuh memegang bunga. Desainer itu lalu menitipkan bunga pada dua gadis remaja tersebut. "Ah Eomma menerima bunga ini, namun Eomma titipkan dulu pada kalian."
"Eomma Selamat." Remaja pria tersebut tersenyum lalu menyerahkan bunganya pada Sang Desainer kemudian memeluk Desainer tersebut dengan erat.
"Terima kasih Sayang." Ucap Desainer tersebut lalu mencium kening remaja pria tersebut.
-------
Ya Desainer tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Shim Su Ryeon, yang kini berambut pendek dan malam itu mengenakan dress panjang berwarna pink. Dia akhirnya meraih mimpi masa kecilnya menjadi seorang desainer ternama. Dia kini memiliki beberapa butik yang tersebar di seluruh Korea Selatan. Dan 10 tahun lalu Shim Su Ryeon mendirikan perusahaan pakaian yang diberi nama Logryeon Fashion tepat di hari ulang tahunnya, tanggal 16 Agustus.
Hari itu adalah perayaan ke 10 Logryeon Fashion. Su Ryeon merayakannya dengan mengadakan fashion show & pesta di taman Silverstone Hotel, salah satu hotel Shimwon Grup yang diprakarsai dan dikembangkan Logan 8 tahun lalu. Dan kini menjadi salah satu hotel termegah di Seoul.
Model utama Fashion Show pada malam itu adalah Lee Seol Kyung, putri pertama Logan dan Su Ryeon. Posturnya yang tinggi semampai dan wajahnya yang cantik sangat mendukung menjadi seorang model yang memang menjadi cita-citanya sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Without Wings (completed)
FanfictionMemiliki segalanya, kecantikan dan kekayaan tidak membuat Shim Su Ryeon merasa bahagia menjalani kehidupannya. Dirinya tak pernah mampu menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia kesulitan mengejar mimpi dan cinta yang diinginkannya. Hidupnya tidak men...