Chapter 24

209 18 13
                                    

"Lepaskan... lepaskan." Su Ryeon masih terus berteriak saat para pengawal Ayah Su Ryeon memegang erat dan membawanya masuk kedalam mobil. Su Ryeon duduk di jok belakang, para pengawal memegangnya erat di sisi kanan dan kiri meski didalam mobil. Sekretaris Jo ikut dan duduk didepan, Dia lalu merebut tas Su Ryeon dari tangan Su Ryeon lalu mengambil beberapa HP Su Ryeon dan mematikkannya. "Yah kembalikan Hpku." Ucap Su Ryeon, namun sekretaris Jo mengabaikannya. Su Ryeon lalu dibawa ke Penthouse milih Ayah Su Ryeon di Zeus Palace yang terletak di lantai 20.

Adik tiri Su Ryeon, Shim Seung Won melihat kejadian tersebut dengan tatapan iba dari jendela kamarnya yang berada di lantai dua disamping kamar Su Ryeon. Namun Dia juga tak mampu melawan Ayahnya.

Ayah dan Ibu tiri Su Ryeon berdiri di dekat pintu depan. "Haruskah Kau memperlakukan puteri kandungmu seperti itu? Aku memang bukan Ibu kandungnya, namun Aku tidak tega melihat Dia diperlakukan seperti itu oleh Ayah Kandungnya." Ucap Ibu tiri Su Ryeon pada Ayah Su Ryeon.

"Aku melakukan ini semua demi kebaikan Su Ryeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku melakukan ini semua demi kebaikan Su Ryeon. Dia harus menikah dengan Baek Jun Ki yang sangat kaya raya. Su Ryeon dan cucuku kelak tidak akan hidup kekurangan. Selain itu Shim Won Grup akan semakin kuat jika bergabung dengan Baeksan Grup." Ucap Ayah Su Ryeon

"Namun Kau tahu Su Ryeon tidak mencintainya. Kenapa Kau tidak membiarkan Su Ryeon bersama Logan Lee, pria yang dicintainya? Apakah menurutmu bisnis lebih penting daripada kebahagiaan puterimu sendiri?" Tanya Ibu tiri Su Ryeon. Dia tidak setuju dengan sikap otoriter Ayah Su Ryeon yang juga membuatnya cemas jika suaminya juga akan bersikap otoriter pada puteranya, Seung Won.

"Bukankah sudah kukatakan, Aku juga memikirkan kebahagiaan Su Ryeon. Logan Lee tidak akan mampu mencukupi kebutuhan Su Ryeon dan cucuku kelak. Kenapa Kau membelanya. Jangan coba-coba menentangku, jika Kau tidak ingin puteramu bernasib sama seperti Su Ryeon." Bentak Ayah Su Ryeon yang lalu berjalan meninggalkan istrinya yang kemudian tidak berani membantah lagi.

Sesampainya di tempat parkir Zeus Palace, para pengawal masih memegang tangan Su Ryeon dengan erat dan membawanya keluar dari mobil.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flying Without Wings (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang