Chapter 27

222 15 6
                                    

Seok Hee baru saja pulang dari kampus. Dia mengendarai motornya melintasi jalanan yang cukup sepi. Seok Hee terkejut ketika melihat sebuah motor yang mirip dengan motor Logan tergeletak dipinggir jalan.

Seok Hee segera menghentikan motornya dan mendekati motor Logan untuk melihat lebih jelas. Seok Hee cemas ketika memastikan motor tersebut benar motor Logan dan dalam keadaan rusak. Dia lalu mencari Logan disekitar tempat tersebut namun tidak menemukan Logan.

Seok Hee begitu panik. Dia mencoba menelepon Su Ryeon namun tidak bisa karena Su Ryeon sudah tidak mengaktifkan nomornya. Dia lalu menghubungi Yoon Hee yang saat itu sedang bekerja di Diamond Hotel

"Seok Hee, ada apa?" Tanya Yoon Hee ketika mengangkat telepon Seok Hee.

"Logan Oppa..." Jawab Seok Hee panik.

"Ada apa dengan Logan?"

"Sepertinya Logan Oppa diculik. Aku menemukan motornya rusak, tetapi Dia tidak ada." Jawab Seok Hee.

"Mwo? Kau tenang saja, Aku akan menemukannya." Jawab Yoon Hee.

Yoon Hee segera ijin pulang. Su Ryeon di rumah Yoon Hee bersama Hyun Joon.

"Yoon Hee-ssi, kenapa Kau pulang siang-siang begini?" Tanya Su Ryeon heran ketika melihat Yoon Hee pulang kerumah.

"Logan..." Yoon Hee tampak murung.

"Ada apa dengan Logan?" Tanya Su Ryeon panik.

"Logan menghilang, sepertinya Ayahmu atau Jun Ki menangkapnya. Seok Hee menemukan motor Logan rusak di jalan namun Logan tidak ada."

"Mwo?? Aku akan menghubungi ayahku, Aku harus menemukan Logan." Ucap Su Ryeon panik.

"Su Ryeon-ssi tenanglah, jika Kau menghubungi ayahmu maka Dia akan menangkapmu." Ucap Yoon Hee menenangkan Su Ryeon.

"Aku tidak peduli, yang terpenting saat ini Logan ditemukan dan dibebaskan." Ucap Su Ryeon.

"Bagaimana jika Kita mencoba mencari informasi melalui adikmu." Ucap Hyun Joon yang sedari tadi ada di rumah Yoon Hee karena sudah tidak bekerja.

"Ah Hyun Joon benar, Kau bisa meminta tolong Seung Won untuk mencari tahu siapa yang menculik Logan dan dimana Logan saat ini." Timpal Yoon Hee.

"Ah kalian benar. Aku akan coba menghubungi Seung Won." Ucap Su Ryeon.

-------

Sementara itu Logan di bawa kesebuah gudang milik Baeksan Grup. Dia diikat dengan tali ke sebuah kursi. Logan sudah sadarkan diri. Dua orang pengawal memukuli wajah Logan.

Baek Jun Ki lalu masuk kedalam gudang sambil bertepuk tangan. "Logan Lee selamat datang di istana kecilku, semoga Kau suka dengan penyambutanku."

Jun Ki lalu memberi kode kepada para pengawal untuk berhenti memukul Logan. Dia lalu mendekati Logan dan menepuk-menepuk wajah Logan. "Wah maafkan para pengawalku sudah merusak wajah tampanmu. Ah apakah Shim Su Ryeon
masih menyukaimu dengan wajah seperti ini?"

"Lepaskan Aku, Lepaskan Aku." Logan berteriak lalu meludahi Jun Ki. "Dasar brengsek, pengecut."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flying Without Wings (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang