Su Ryeon berjalan memasuki kantor barunya dengan percaya diri. Dia melepas kacamata hitamnya lalu mengedarkan pandangannya ke para karyawan yang ada didepannya hingga pandangannya sampai pada sosok yang baru dikenalnya. 'Logan Lee' Ucap Su Ryeon dalam hati, Su Ryeon terkejut melihat Logan diantara para karyawannya.
Senyum manis menghiasi wajah Logan, dan itu membuat Su Ryeon menjadi semakin panik dan salah tingkah. Berbagai kekhawatiran ada di benaknya saat ini setelah tadi malam Dia begitu terbuka menceritakan kehidupan pribadinya pada Logan. Dia khawatir seisi kantor akan mengetahui kehidupan pribadinya.
Su Ryeon buru-buru menetralkan suasana, Dia tidak membalas senyum Logan dan langsung mengalihkan pandangannya ke tempat lain.
"Teman-teman perkenalkan, ini Direktur kita yang baru, Shim Su Ryeon putri CEO Shim Won Han. Sebelumnya Dia adalah Direktur Gold Departement Store." Manager Yo memperkenalkan Su Ryeon pada para karyawan yang disambut dengan tepuk tangan meriah.
Su Ryeon lalu memperkenalkan diri. "Perkenalkan nama Saya Shim Su Ryeon, senang bertemu dengan kalian semua. Mulai hari ini Saya akan bergabung dengan kalian, semoga kita semua bisa bekerja sama. Terima kasih." Para karyawanpun kembali bertepuk tangan tak terkecuali Logan yang begitu antusias bertepuk tangan, pandangannya juga tak lepas dari Su Ryeon. Su Ryeon tersenyum, Dia menyadari jika Logan masih melihatnya, itu sebabnya Su Ryeon sengaja tidak melihat kearah Logan.
Manager Yo lalu memperkenalkan para karyawan ke Su Ryeon secara pribadi, lalu tiba gilirannya Logan. "Dia adalah Logan Lee, Manager operasional."
"Ah ternyata Kau...." Ucap Logan yang dihentikan Su Ryeon dengan menginjak kaki Logan memakai heelnya, seolah memberi isyarat agar pura-pura tidak mengenalnya.
"Aaahhhhh.... " Jerit Logan.
"Kau kenapa?" Tanya Manager Yo cemas.
"Ah tidak, sepertinya kakiku digigit semut." Ucap Logan sambil melirik Su Ryeon. Sementara Su Ryeon menggigit bibir menahan tawanya.
"Ah...perkenalkan nama Saya Logan Lee, Manager Operasional. Saya siap bekerjasama dengan Anda." Logan memperkenalkan diri secara formal, sambil mengulurkan tangannya.
"Shim Su Ryeon." Su Ryeon membalas uluran tangan Logan, dan bersikap dingin, seolah tidak mengenalnya lalu meninggalkannya untuk berkenalan dengan karyawan lain.
Setelah berkenalan dengan seluruh karyawan, Su Ryeon lalu bertanya kepada Logan. "Ah Kau, manager operasional, siapa tadi namamu? Rogan ? Ogan?" Su Ryeon pura-pura lupa nama Logan.
"Logan Lee." Jawab Logan sambil menahan tawanya karena tahu Su Ryeon pura-pura melupakan namanya.
"Ah ya Kau, nanti datanglah ke ruanganku, ada hal operasional yang harus kubicarakan." Ucap Su Ryeon.
"Baiklah, Direktur Shim." Logan menganggukan kepalanya. Su Ryeon lalu masuk ke ruangannya.
"Yah, Aku penasaran apa yang akan dibicarakan denganmu. Kenapa Dia ingin membahas operasional hotel dahulu, bukankah banyak hal yang lebih penting?" Yoon Hee mendekati Logan.
"Tenang saja. Aku akan membereskannya." Ucap Logan sambil tersenyum, yang yakin Su Ryeon akan membahas hal pribadi.
Sementara itu Su Ryeon mondar mandir di ruangannya sambil menggigit kukunya, Dia panik dengan kehadiran Logan dikantornya. Tidak lama terdengar pintu diketuk. Logan masuk dan menyapa dengan sopan. "Permisi."
"Duduklah." Ucap Su Ryeon yang masih mondar mandir.
Logan lalu duduk sambil tersenyum memandang Su Ryeon. Logan tahu kalau Su Ryeon panik dengan keberadaannya di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Without Wings (completed)
FanfictionMemiliki segalanya, kecantikan dan kekayaan tidak membuat Shim Su Ryeon merasa bahagia menjalani kehidupannya. Dirinya tak pernah mampu menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia kesulitan mengejar mimpi dan cinta yang diinginkannya. Hidupnya tidak men...