Chapter 20

231 18 12
                                    

Shim Won Han di ruang kerjanya dengan wajah penuh kemarahan. Dia melihat beberapa foto Su Ryeon dan Logan yang diberikan oleh Seo Jin.
"Pantas saja Dia ingin tinggal di apartemen sendiri." Shim Won Han berkata lirih. Dia ingat saat ke apartemen Su Ryeon beberapa waktu lalu. "Pasti saat itu pria tersebut ada di apartement, pantas saja Dia begitu gugup." lanjut Shim Won Han.

Sekretaris Jo kemudian masuk ke dalam ruangan. "Selidiki segala sesuatu tentang pemuda ini, termasuk keluarganya. Namanya Logan Lee, karyawan Diamond Hotel. Selidiki hubungannya dengan puteriku Shim Su Ryeon. Aku tidak bisa percaya begitu saja informasi yang kudapat. Kau harus menyelidikinya dengan detail dan jelas. " Ucap Shim Won Han sambil menyerahkan beberapa foto Su Ryeon dan Logan.

"Baik Pimpinan." Ucap Sekretaris Jo.

-------

Seperti yang sudah direncanakan, pada akhir pekan, Logan, Su Ryeon, Yoon Hee dan Hyun Joon pergi camping bersama. Mereka pergi dengan Jeep milik Hyun Joon.

Setelah melalui perjalanan yang cukup jauh dari Seol, kini mereka telah tiba di sebuah hutan.
"Wah cuacanya cerah." Ucap Logan.

"Jadi kita akan camping disini?" Tanya Yoon Hee.

"Hmm.. disini pemandangannya bagus. Di dalam hutan ada danau, sungai dan air terjun. Besok pagi kita bisa menjelajah ke hutan." Ucap Logan.

"Sepertinya Kau sangat mengenal tempat ini. Kau pernah camping disini ?" Tanya Su Ryeon.

"Tentu saja, Aku pernah camping disini dengan ..... " Logan tersenyum dan tidak melanjutkan kata-katanya.

"Ah Aku tahu Kau kesini dengan siapa." Ucap Yoon Hee.

"Ah apa ini tempat kenanganmu dengannya?" Tanya Su Ryeon curiga.

"Ahh Aku kemari bukan untuk mengenangnya, tetapi pemandangan disini bagus. Menyenangkan camping disini." Ucap Logan.

"Yoon Hee-ssi. Apa Kau kenal dengan mantan-mantan pacar Logan?" Tanya Su Ryeon penasaran.

"Aaahhh.. tentu saja . Aku hanya tidak mengenal pacar pertamanya. Selama ini Dia selalu curhat padaku jika ada masalah dengan wanita."

"Ah apa Dia juga menceritakan padamu tentangku? Apa yang Dibicarakan tentangku?"

"Ahh Dia menangis tersedu-sedu setiap malam saat Kau menolaknya Eonnie." Yoon Hee tertawa.

"Yah bisakah Kau tidak membocorkan rahasiaku." Ucap Logan kesal.

"Ayo kita membereskan barang dan memasang tenda." Kata Hyun Joon sambil mulai mengambil barang-barang dari mobilnya.

Logan dan Hyun Joon mulai memasang tenda.

"Apa yang bisa kubantu?" Tanya Su Ryeon.

"Tidak ada Su Ryeon-ssi, Kau istirahat saja." Ucap Logan.

"Ya benar, kalian para wanita istirahat saja. Biarlah kami para pria yang mempersiapkan segala sesuatunya." Timpal Hyun Joon.

"Ah tidak bisa begitu, kami harus membantu kalian." Ucap Yoon Hee yang kemudian membantu memasang tenda. Su Ryeon juga ikut membantu membereskan barang-barang.

"Akhirnya dua tenda sudah terpasang. Ini tendaku dan Su Ryeon-ssi, itu tenda kalian." Ucap Logan pada Yoon Hee dan Hyun Joon sambil tertawa nakal.

"Yah tidak mau, Aku akan satu tenda dengan Yoon Hee." Ucap Su Ryeon sambil memukul lengan Logan.

"Ah Kau ini mencari kesempatan. Kami wanita di tenda merah, kalian para pria di tenda kuning." Ucap Yoon Hee tersenyum.

"Ah... baiklah." Ucap Logan cemberut.
Mereka tertawa melihat tingkah Logan.

Flying Without Wings (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang