Su Ryeon keluar dari ruangannya dan melewati meja Logan namun tidak ada Logan. Dia lalu bertanya pada Yoon Hee. "Yoon Hee-ssi dimana Logan?"
Yoon Hee tampak gugup. "Ah Dia sedang.."
"Ada apa Yoon Hee-ssi katakan padaku?" Tanya Su Ryeon.
"Sebenarnya Dia melarangku memberitahumu namun Aku juga mencemaskannya." Yoon Hee masih ragu.
"Ada apa? Katakan saja, Aku akan membelamu jika Logan kesal padamu."
"Logan bertemu Ayahmu, tadi seseorang menjemputnya."
"Mwo? Bertemu Ayahku?" Su Ryeon mencoba menelepon Logan namun tidak diangkat. Dia juga mencoba menelepon Ayahnya namun tidak diangkat. Su Ryeon lalu menelepon Ibu tirinya menanyakan keberadaan Ayahnya.
Dia lalu segera mengemudikan mobilnya dengan kencang kerumahnya. Su Ryeon memasuki rumahnya lalu berjalan menuju halaman belakamg. Tampak Logan berdiri sedang bicara dengan Ayah Su Ryeon.
Su Ryeon langsung mendekati mereka
"Appa... Kau mau memisahkan kami dengan uang? Kau tidak akan berhasil." Ucap Su Ryeon ketika melihat cek di meja. Dia lalu mengambil cek itu kemudian merobeknya."Kau telah merendahkan Logan, Apa Kau pikir Logan akan menerima uangmu dan meninggalkanku?" Su Ryeon tersenyum sinis. "Kau salah menilai Logan. Dia mencintaiku dengan tulus. Cintanya padaku tak dapat dibeli dengan uang berapapun. Dan Aku juga mencintainya lebih dari apapun. Kau tidak bisa memisahkan kami. Semakin Kau berusaha memisahkan kami, cinta Kami justru semakin kuat." Su Ryeon lalu mendekati Logan kemudian mengecup bibirnya, membuat Logan terkejut dan tertawa dalam hati karena kagum dengan keberanian Su Ryeon. "Jagiya, ayo kita pergi." Ucap Su Ryeon sambil menggandeng tangan Logan dengan mesra.
Shim Won Han semakin geram melihat kedekatan Su Ryeon dan Logan, namun Dia hanya diam tidak tahu apa yang harus dilakukannya saat itu. Dia hanya sedang berpikir apa yang harus dilakukannya untuk memisahkan Logan dan Su Ryeon.
Logan dan Su Ryeon keluar dari rumah lalu naik mobil Su Ryeon kemudian meninggalkan kediaman Su Ryeon.
Su Ryeon menginjak gas mobilnya kuat hingga mobil langsung melaju kencang, Dia masih kesal dengan sikap Ayahnya.
"Yah jangan kencang-kencang Kau membuatku takut. Aku masih ingin hidup ratusan tahun lagi bersamamu." Ucap Logan.
Su Ryeon lalu menurunkan kecepatan mobilnya.
"Kenapa Kau tidak bilang padaku jika Ayah memanggilmu?" Tanya Su Ryeon. "Kau bahkan meminta Yoon Hee untuk tidak memberitahuku."
"Ah.. Kenapa Dia bilang padamu."
"Kau tidak usah kesal pada Yoon Hee. Aku yang memintanya untuk bicara."
"Aku hanya tidak mau membuatmu khawatir. Dan Aku ingin mencoba bicara baik-baik pada Ayahmu." Ucap Logan.
"Apa Kau berhasil?" Su Ryeon menoleh ke arah Logan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying Without Wings (completed)
FanfictionMemiliki segalanya, kecantikan dan kekayaan tidak membuat Shim Su Ryeon merasa bahagia menjalani kehidupannya. Dirinya tak pernah mampu menentukan jalan hidupnya sendiri. Dia kesulitan mengejar mimpi dan cinta yang diinginkannya. Hidupnya tidak men...