part 1

9.9K 475 140
                                    

Luffy sedang duduk menatap pantulan dirinya di depan cermin,ia terlihat menggunakan texudo putih,dia tersenyum kecut pada dirinya.

Bukan ini yang dia inginkan, harusnya sekarang dia masih bermain bersama teman²nya ,ini semua salah kakak angkatnya, makanya ia bisa jadi seperti ini.

"Luffy!,ayo cepat, sebentar lagi calon suamimu akan datang,jangan bermuka sedih begitu Ayah tidak suka."Dragon
"Tou-chan,aku tidak mau menikah,kalo aku menikah, bagaimana dengan sekolahku?."
"Kamu kan sudah kelas 3 SMA sebentar lagi juga akan lulus."

"Tou-chan,bisa tidak batalkan pernikahan ini."
"Tidak bisa Luffy."
"Tapi Tou-chan kenapa harus aku yang menikah, harusnya kak mona yang menikah bukan aku."
"Jangan pernah menyebut nama perempuan itu di depan Tou-chan lagi "

"Kan masih ada Ace dan Sabo,aku tidak mau menikah,aku tidak menyukai orang itu,aku juga baru melihatnya sekali Tou-chan."rengek Luffy

Flashback on.

Sore hari Luffy baru pulang dari sekolah nya dengan keadaan yang rambut acak-acakan dan juga seragam sekolah nya terlihat kusut.

Saat memasuki rumahnya,dia heran kenapa rumahnya ramai sekali,ia lalu menuju arah sumber suara.

"Kenalkan,ini Luffy putra ku yang bungsu."ucap Dragon sambil memanggil Luffy

Luffy menghampiri Ayahnya,lalu memberi salam kepada dua tamu tersebut.

Terlihat seorang lelaki sedang menatap Luffy dengan tatapan sinis dan dingin.

"Kenapa Ossan itu menatap ku seperti itu?."sungut Luffy dalam hati

"Untuk ukuran laki laki, putra mu terlihat cantik dan sopan ya Dragon,tak kalah dengan kakak perempuan nya."ucap Doflamingo

"Haha,semua orang juga bilang begitu,kalo putra ini memang cantik."
"Baiklah,kalo begitu kami akan pulang dulu,akan ku kabari nanti mengenai pernikahan anak² kita."

2 Minggu sebelum hari pernikahan, keluarga Monkey di kejutan dengan berita kehamilan Mona dengan pacarnya,dan dengan enteng Mona berkata bahwa dia sudah tak punya hubungan apapun terhadap keluarga Monkey.

"Beraninya perempuan itu,aku sudah menganggap nya seperti putri kandung ku sendiri,berani nya dia membalas kebaikan ku dengan penghianatan."marah Dragon

"Aku peringatkan kalian semua kalo dia sudah bukan lagi bagian dari keluarga Monkey ku,dan jangan pernah sebut namanya lagi di depan ku."

Dragon menatap putranya yang juga menatap nya balik.

"Kenapa Tou-chan menatap ku seperti itu?."
"Luffy, kamu adalah harapan Tou-chan satu satunya."ucap Dragon sambil memeluk putranya
"Maksud Tou-chan."
"Benar kamu yang menjadi pengantin untuk pernikahan ini."
"Tidak,aku tidak mau Tou-chan."
"Kamu adalah harapan satu²nya Tou-chan,sayang."

Luffy hanya  tertunduk diam

Flashback off.

"Ayo Luffy!,acara nya sudah di mulai."
"Tou-chan."sedih Luffy
"Ayah percaya padamu sayang."
"Oyaji!,ayo cepat pengantin pria sudah menunggu di altar."ucap Ace yang datang bersama Sabo
"Hem,, ayo."

Dragon menuntun Luffy menuju altar pernikahan dengan di damping ke dua saudara nya.

Dari kejauhan nampak lah seorang lelaki dewasa dengan setelan jas berwarna putih, membuat ketampanannya semakin terpancarkan,siapa lagi kalo bukan Trafalgar D Water Law mempelai prianya.

"Aku tidak perduli dengan siapa aku menikah,tapi kenapa mempelai nya berganti."guman Law yang sudah berdiri di altar

Luffy sudah sampai ke altar pernikahan,lalu Dragon menyerahkan tangan putranya kepada Law.

My Husband Is Doctor(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang