Di luar ruangan milik Luffy terdapat Dragon dan kedua putranya yang sedari tadi mendengar kan percakapan antara Law dan Luffy.
Dragon menghela nafas bersyukur mendapatkan menantu sebaik Law, selepas apa yang terjadi Law masih mau menerima Luffy,ia sangat lega.
"Ayo kita pulang."ajak Dragon pada ke dua putranya
"Tapi Oyaji kita baru saja datang."
"Aku setuju dengan Ace,kita bahkan belom bertemu dengan Luffy,aku sangat khawatir dengan keadaan adik tercinta ku."ujar Sabo
"Jangan ganggu mereka berdua, berikan waktu untuk mereka saling berbicara."Ace dan Sabo hanya bisa pasrah mengikuti perintah sang Ayah.
Kembali ke ruangan Lawlu.
"Ne,, Torao apa benar Luffy hamil anak Torao?."tanya Luffy di sela sesegukan nya
"Tentu saja untuk apa bohong padamu."
"Sungguh."
"Tentu saja, bukannya kamu yang selalu bertanya 'Torao kapan Luffy bisa hamil lagi kita kan sudah melakukan beberapa kali' padaku."
"Dan sekarang kamu sudah hamil,tapi kamu malah tidak percaya dan bahkan berusaha membunuh bayi kita."
"Gomen Luffy sudah berusaha membunuh bayi kita hiks,,gomen."
"Sudah sudah jangan menangis lagi,lebih baik Luffy-ya beristirahat,ini sudah waktunya untuk istirahat."ujar Law
"Torao."
"Iya."jawab Law selembut mungkin
"Ano,,kita akan sudah lama tidak bertemu juga lu,, Luffy ingin di temani tidur Luffy rindu di peluk Torao."ujar Luffy sambil menundukkan kepalanya"Tapi Luffy-ya ini ranjang pasien mana mungkin bisa kita pakai berdua."
"Tapi Luffy sangat ingin di peluk Torao."ucap Luffy dengan sedih
"Hah,,baiklah aku akan minta Penguin untuk mengganti ranjang."ujar Law yang tak tega melihat kesayangannya sedihLalu Law memanggil Penguin dan perawat lainnya untuk mengganti ranjang milik Luffy yang besar dan bisa di pakai untuk dua orang.
1 jam berlalu akhirnya pergantian ranjang pun sudah selesai, Law lalu mengendong Luffy ke ranjang dan dia juga ikut membaringkan tubuhnya.
"Hati-hati tanganmu Luffy-ya."ujar Law
"Sekarang tidurlah."ucap Law sambil memainkan rambut Luffy dan Luffy hanya menganggukkan menyetujui nya.2 jam sudah Law menemani Luffy tidur,ia bangun dan memanggil Penguin lagi.
"Penguin kau jaga Luffy-ya di sini aku akan pergi sebentar."perintah Law
"Memang nya Kapten mau kemana?."tanya Penguin
"Aku punya urusan yang harus aku selesaikan."
"Baik Kapten serahkan saja semua nya padaku."•
•
•
•
Warning ⚠️
Adegan dewasa tidak untuk di tiru
Jika ada kata yang kurang berkenan bisa di skip aja.
Mohon bijak dalam membaca Author sudah memberi peringatan terlebih dahulu.Law sampai ke markas di mana ia menyekap Mona,juga para preman yang ia sisa kan waktu pembantaian terkejut melihat Law datang.
Law berdiri menghampiri para preman yang sudah babak belur di hajar oleh para bodyguard.
"Kata kan padaku untuk apa kau menculik Luffy-ya?."tanya Law sambil duduk di kursi yang sudah di siapkan oleh Loid
"Tentu saja untuk mengambil kembali pengantin yang sudah di rebut dari ku."ujar Mona yang sedang terikat
"Pengantin?,siapa yang kau sebut pengantin mu ,aku?,cih,,,tak sudi aku di sebut pengantin oleh mu."ujar Law sambil menaruh kakinya di wajah Mona
"Kenapa tidak kau dan aku sudah terikat oleh perjodohan sejak awal."
"Perjodohan!,persetan dengan perjodohan."ujar Law sambil mencengkram keras dagu Mona"Law apa kau sadar apa yang telah kau lakukan padaku,apa kau tidak takut dengan keluarga Monkey akan balas dendam padamu."
"Balas dendam kau pikir siapa atas perintah siapa aku melakukan ini,ku pikir kau tidak bodoh."ejek Law
"Tidak mungkin, keluarga Monkey tidak mungkin melepaskan ku begitu saja."elak Mona
"Haha,,kau pikir dirimu itu berharga di hadapan keluarga Monkey,oh tentu tidak,sejak kau menculik putra kesayangannya kau bahkan tidak lebih berharga dari anjing yang ia pelihara."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Doctor(Completed)
RomanceLuffy adalah Remaja SMA berusia 17 tahun yang selalu menggunakan topi jerami. Karna perjodohan Ayahnya,ia terpaksa menikahi laki laki berusia 26 tahun bernama Trafalgar D Water Law seorang dokter sekaligus pemilik Rumah Sakit Heart. Karna kesalahan...