part 29

2.3K 182 190
                                    

Saat sedang duduk bersantai Luffy di hampiri oleh kepala pelayan nya.

"Luffy-sama sudah waktunya untuk makan siang anda ingin makan apa?."
"Ehm,, paman pelayan aku ingin makan yang manis saja."jawab Luffy
"Aku akan membuat kan pancake untuk anda,Luffy-sama."jawab kepala pelayan hendak melangkah kan kakinya ke dapur namun di hentikan oleh Luffy.

"Tunggu paman pelayan,aku juga  ingin kue rasa cheese,black forest sama rasa tiramisu, muffin rasa chocochip muffin vanilla, donat rasa strawberry, blueberry, pudding caramel."ujar Luffy yang membuat kepala pelayan terbengong.

"Tapi Luffy-sama."ujar kepala pelayan dengan wajah bingung nya.
"Paman pelayan tenang saja itu semua boleh di beli,paman pelayan cukup bikin pancake saja."jawab Luffy sambil memakan buah apel yang sudah di sediakan di atas meja.

"Bukan begitu Luffy-sama,aku bisa membuat semuanya tapi apa anda yakin akan memakan semuanya?."
"Tenang saja aku pasti akan memakan semuanya,tapi kalo bikin nya lama paman pelayan boleh membeli nya saja."
"Hai'k Luffy-sama."
"Oh iya paman pelayan di mana Torao dari tadi aku belom melihat nya?."
"Law-sama sedang berada di ruang kerjanya bersama Penguin-san."

Setelah menjawab pertanyaan Luffy kepala pelayan tersebut langsung menyuruh pelayan yang lain untuk membeli yang tadi di sebutkan oleh Luffy, sementara kepala pelayan tersebut akan membuat kan pancake untuk Luffy.

Setelah menunggu lama akhirnya pesanan yang Luffy inginkan datang juga.

"Cepat hidangan kan."perintah kepala pelayan pada pelayan yang baru datang tadi.

Para pelayan itu menaruh cake cake juga pudding di atas meja,lalu datanglah Penguin menghampiri Luffy.

"Luffy kau membeli begitu banyak kue,apa kamu yakin bisa menghabiskan nya?."tanya Penguin
"Oh,, Penguin duduk lah,kau ikutlah makan bersama ku."
"Paman pelayan aku mau itu."ucap Luffy sambil menunjuk cake keju.

Lalu kepala pelayan itu pun memotong kue keju lalu di hidangkan di piring Luffy.

"Luffy-ya apa kau sanggup menghabiskan semua ini?."tanya Law yang baru datang
"Siapa bilang aku akan menghabiskan nya,aku hanya ingin mencicipinya saja."jawab Luffy
"Lalu siapa yang akan menghabiskan nya?."tanya Law
"Tentu saja Torao dan Penguin."ucap Luffy dengan wajah memelas

Law dan Penguin saling berpandangan melihat kue dan pudding yang begitu banyak di atas meja.

"Penguin kau yang habiskan."perintah Law pada Penguin.
Penguin pun langsung menelan air lidah nya susah payah."kue sebanyak ini mana mungkin aku bisa menghabiskan nya Kapten."
"Sudah turuti saja perintah ku."tegas Law
"Kapten yang jadi suami Luffy itu Kapten bukan aku,dan juga yang di kandung Luffy itu adalah Law junior bukan Penguin junior,kenapa harus aku juga yang kena imbasnya?."
"Kenapa kalian pada berantem,tadi kan aku bilang yang menghabiskan kue ini adalah Torao dan Penguin."
"Tapi Luffy-ya aku tidak suka cake."ujar Law
"Torao."ucap Luffy dengan wajah memelas sambil mengelus perutnya

"Baiklah aku akan memakannya,tapi Luffy-ya harus masuk kamar dan istirahat ya."ujar Law sambil membelai wajah Luffy, berharap Luffy akan mematuhi nya dan cake cake itu bisa di berikan ke pada pelayan untuk di habiskan

"Tapi Luffy ingin melihat langsung Torao dan Penguin memakan dan menghabiskan cake nya."ucap Luffy sambil mengerucutkan bibirnya,yang membuat Law menghela nafas nya dengan berat.

"Belom lahir saja Law junior sudah merepotkan Kapten, apalagi kalau sudah lahir."guman Penguin pelan

Akhirnya mau tidak mau Law pun memakan cake cake tersebut bersama dengan Penguin, Penguin pun dengan pasrah memakan cake tersebut, perut nya memang lapar tapi jika harus menghabiskan cake dan pudding itu masa mungkin dia sanggup.

My Husband Is Doctor(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang