part 22

2.2K 195 88
                                    

Mona dan Monet membawa Luffy ke rumah sakit yang sudah  terbengkalai,lalu mereka mengikat tangan dan kaki Luffy menggunakan rantai,di sana juga sudah ada 5 pria suruhan Mona yang sudah menunggu.

Beberapa menit kemudian Luffy tersadar dari pingsannya ia melihat tubuhnya sudah terikat.

"Mona Onee-san, Obasan."
"Kau sudah sadar adikku tersayang."ujar Mona dengan senyuman jahat
"Mona Onee-san apa yang kau lakukan, kenapa kau menculik ku?."
"Yo bocah tengik kita bertemu lagi."sapa Monet
"Obasan kenapa kau menculik ku?."
"Tentu saja aku menculik mu agar Law bisa kembali ke pelukan ku lagi,agar dia bisa mencintai ku lagi."
"Torao tidak akan pernah mencintaimu Obasan."

"PLAK."

Pipi Luffy memerah akibat tamparan keras dari Monet

"Dasar bocah tengil tak sadar dengan posisi mu."
"Kau pikir Law juga mencintai mu kau itu hanya bocah yang merepotkan."
"Hentikan perdebatan kalian berdua, Monet pergilah aku ingin berbicara dengan adikku tercinta."ujar Mona lalu monet pergi dari ruangan tersebut

"Ne,, Luffy apa kamu ingin tahu kenapa aku menculik mu?."tanya Mona
"Tentu saja kenapa Mona Onee-san menculik ku,apa salah ku sampai Onee-san menculik ku?."tanya Luffy balik
"Tentu saja aku ingin mengambil kembali pengantin yang sudah kau rebut."
"Aku tidak merebut pengantin Onee-san, Onee-san lah yang meninggalkannya."
"Juga gara² Onee-san aku yang menggantikan Onee-san untuk menikah."
"Tapi kau menyukai kan,kau bahagia menikah dengan nya kau menikmati kemewahan yang dia berikan, kemewahan yang seharusnya jadi milikku."

"Juga gara² dirimu Ayah memblokir akses keuangan ku."
"Kenapa itu jadi salah ku Onee-san sendiri yang memilih untuk pergi."
"Semua ini salah mu, kenapa aku harus hidup di tempat kumuh sedang kan kau hidup dengan berkelimpahan harta."ujar Mona sambil mencengkram pipi Luffy
"Onee-san lepaskan itu sakit."
"Sakit hanya segini saja kamu merasa kesakitan dasar anak manja."

"Kau mau tahu rasa sakit apa yang aku rasakan, baiklah akan aku ceritakan kita mulai dari mana."ujar Mona sambil duduk di kursi didepan Luffy lalu mona menceritakan penderitaan nya.

Kita flashback dulu ya ke masa lalu Mona bentar.

Mona dulu hidup di perkampungan yang sangat kumuh lalu tanpa segala ia menabrak seseorang orang bertubuh tinggi tegap orang itu tidak lain adalah Dragon.

Karena merasa kasian akhirnya Dragon mengadopsi nya,1 bulan setelah di adopsi Mona berubah menjadi sangat arogan dan semena² namun Dragon memaklumi sifatnya itu.

Sampai saat Dragon ingin menjodohkan nya padahal saat ini dia sudah memiliki kekasih, akhirnya dia lebih memilih pergi bersama dengan kekasih nya dan menolak perjodohan itu.

Namun keputusan yang dia ambil malah menjadi petaka baginya Dragon memblokir kartu kredit yang ia miliki,di saat itu juga kekasih nya meninggalkan dirinya karena dia sudah tidak memiliki uang lagi.

Saat ia hendak kembali lagi ke keluarga Monkey,Dragon memblokir askes untuknya kembali, Dragon juga menyuruh orang untuk mengawasi gerak-gerik, akhirnya ia terpaksa hidup sambil bersembunyi.

Dan pada akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang dapat membantu nya mendapatkan informasi tentang Luffy, setelah lama mengintai Luffy akhirnya ia mendatangi Luffy pada malam itu,namun saat Law menolaknya itu membuat nya marah besar dan ingin balas dendam.

Di saat itu juga ia bertemu dengan Monet yang sama-sama membenci Luffy dan akhirnya mereka pun bekerja sama untuk menculik Luffy.

Flashback end.

"Tapi itu juga bukan salahku Onee-san sendiri yang memilih meninggalkan keluarga Monkey,jadi Onee-san juga harus menanggung akibatnya sendiri."
"Semua salah mu andai saja kau tidak mengganti kan diriku pasti aku yang akan menjadi nyonya Trafalgar bukan dirimu."
"Agar Law bisa kembali padaku aku menculik mu."
"Meskipun Onee-san menculik ku Torao juga tidak akan pernah mencintai Onee-san."
"Kau pikir dia mencintaimu."
"Tentu saja Torao mencintai ku."
"Aku penasaran apa dia masih mencintai mu saat dia melihat mu dalam kondisi ini."ujar Mona sambil menyuruh ke 5 pria itu untuk maju

My Husband Is Doctor(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang