Prolog

5.2K 243 11
                                    

I hope you like my first story:)

HAPPY READING<3

Seorang gadis cantik nan imut berlarian disepanjang koridor kantor,semua orang menatapnya gemas melihat gadis itu, terkadang juga ada orang yang memuji keparasan imut gadis itu.

Gadis itu yang merasa diperhatikan membalas tatapan mereka dengan senyuman manis membuat mereka memekik gemas. Gadis itu masuk disalah satu ruangan, ia membuka pintunya dan melihat seorang pria yang sangat ia rindukan.

Pria yang didepannya, penampilan pria yang acak-acakan itu memberi sensasi yang tersendiri bagi gadis itu, uhh sangat tampan!

Ia meneguk ludah nya melihat pemandangan didepannya, gadis itu segera berlari dan berhamburan memeluk pria itu.

"Daddy!"panggil gadis itu, ia bernama Jennie.

"Apa yang membuat baby datang kesini hmm?" Tanya pria itu, ia adalah Kim Taehyung.

"Jane merindukan Daddy."ucap gadis itu, lalu Taehyung terkekeh gemas dan mendudukkan Jennie dipangkuannya.

"Daddy lebih merindukan baby,"ucap Taehyung mengecup pipi gadisnya.

"Jane ingin tidur,Jane mengantuk."gadis itu langsung bersandar didada Daddy nya dan memejamkan matanya, sesekali menghirup aroma tubuh khas dari Daddy nya.

Taehyung mengulas senyuman hangat, ingatannya kembali menerawang beberapa tahun lalu saat gadisnya masih kecil.

Kim Jennie, gadis tersebut kini sudah beranjak dewasa menjadi gadis yang sangat cantik dan imut, bahkan diidamkan seluruh kaum Adam untuk memilikinya, ia cantik dan tubuhnya terlihat sangat sexy, siapa yang tidak tertarik?

Bahkan Daddy nya sendiri juga tertarik kepada putrinya!

"Aku akan membunuh siapapun yang berani menyakitimu sayang, bahkan seujung kuku pun dan perlu kau garis bawahi Kim Jennie hanya milik Kim Taehyung seorang!"ucap Taehyung dengan raut wajah dingin. menatap wajah putrinya sejenak,lalu beranjak dari duduknya, sambil menggendong gadisnya kekamar yang ada diruangan tersebut.

Tobe continued....





Cast!

Kim Taehyung

Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa trailer nya ditonton

Aku harap kalian suka dengan
Cerita pertama ku yaa.

Jika ingin lanjut jangan malas
Vote dan komen.

Yang belum follow cuss segera
Follow, agar tidak ketinggalan
Info update selanjutnya setyiwati

Jika kalian menemukan cerita
Yang sama atau bisa disebut
'PLAGIARISME' kalian bisa
DM Ig aku atau bisa langsung DM
Wattpad aku.

Instagram: wp.setyiwati

Tiktok : wp.setyiwati

See you next chapter

Hargailah sebuah karya 💜

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang