Part 13

1.1K 100 58
                                    

  Aku dah ngebut update jadi jika
Ingin cepat update jangan malas
  Untuk vote dan komen:)

                    HAPPY READING!

"Kalau Daddy bilang tidak ya tidak!"

Jennie menunduk lalu menganggukkan kepalanya. Ia takut Daddynya memarahi nya apalagi bermain kasar seperti kejadian kemarin.

"Sorry." Ucap Taehyung lalu memeluk tubuh Jennie. Ia merasakan tubuh gadisnnya bergetar.

Mengelus rambutnya sesekali mengecup dan menghirup aroma khas dari Jennie yang membuat Taehyung tercandu-candu.

Ia segera mengangkat tubuh gadisnnya lalu masuk kedalam mobil. Dilihatnya wajah Jennie yang ternyata sudah terlelap lalu ia mengecup bibir Jennie.

Saat sampai di Mension nya ia segera menggendong Jennie yang masih terlelap menuju kamar mereka. Dibaringkan Jennie diatas ranjang lalu tangan Taehyung bergerak untuk mengambil pembersih wajah yang sudah disiapkan oleh pelayan yang Taehyung suruh.

Lalu ia segera membersihkan wajah gadisnya. Setelah wajah gadisnya bersih tanpa make up ia segera melepas dress milik Jennie lalu menggantinya dengan baju yang lebih hangat.

Taehyung sudah terbiasa dengan apa yang sedang ia lakukan. 'Tahan Tae ini belum saatnya' batin Taehyung.

Setelah selesai ia segera melepas jas mahal nya lalu berbaring disebelah Jennie dan tak lupa mendekap nya erat. Taehyung mengecup bibir Jennie sekilas lalu segera menyusul Jennie kedalam mimpi.

                                ***

Seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya tatkala ia merasakan sesuatu benda kenyal yang mengecup wajah nya secara bergantian.

Ia merasa terusik lalu membuka matanya."Daddy hentikan ini geli!" Ucap gadis itu kesal.

"Bangun baby. Lihat lah diluar."

Terlihat gadis itu tidak mempedulikan ucapan Daddynya lalu segera menarik selimutnya lagi.

"Bangun sayang." Ucap laki-laki itu yang sedari tadi tidak mau berhenti mengecup seluruh wajah gadisnya.

"Tck" gadis itu mendengus sebal lalu membuka matanya lebar-lebar membuat laki-laki yang menghujami kecupan itu terkekeh gemas.

"Dad kita dimana?" Ucap gadis itu menengadah ke atas lalu menatap sekeliling ruangan. Asing sekali?.

Lalu ia membuang selimutnya asal,dan segera berlari menuju balkon. Matanya berbinar tatkala melihat menara Eiffel yang menjulang tinggi.

"Wah Jane bermimpi? Bagaimana bisa padahal semalam kita tidur dimension dad?" Ucap gadis itu menatap laki-laki yang ia sebut 'Daddy'

Netranya membulat saat mengingat dirinya masih menggunakan dress merah,tapi mengapa sekarang ia memakai piyama? Siapa yang menggantikan nya? Apa jangan-jangan.

"Daddy menggantikan baju Jennie?"

"Daddy menyuruh ahjuma."ucap Taehyung dan diangguki gadis yang bernama Jennie itu.

Cieh pintar sekali berbohong 😒

"Kenapa kita disini dad?"

"Daddy harus mengurus perusahaan Daddy yang ada disini karena ada sedikit masalah. Jadi semalam saat ingin tidur tangan kanan Daddy menelfon lalu segera berangkat kesini." Jelas Daddynya

"Lalu kuliah Jane bagaimana?"

"Sudah Daddy urus semuanya."

Terlihat gadis itu menggangguk lalu segera menghampiri Daddynya. Dan mendekap nya erat."mandi? Ingin keliling disekitar sini? Sebelum Daddy kekantor."

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang