HAPPY READING!
Mungkin hampir rutinitas semua manusia di pagi hari yaitu sarapan, seperti halnya dengan Kim Taehyung dan Kim Jennie yang sedang menikmati sarapannya.
"Dad?" Panggil Jennie dan membuat Taehyung menoleh menatap nya.
"Nee baby wae?"
"Nanti Jennie kekantor Daddy ya?"
"Iya sayang nanti biar anak buah Daddy yang jemput."
"okay."
"Ayo dad Jennie sudah selesai."
"Nee sayang."
Taehyung menggenggam tangan Jennie menuju garasi mobilnya,hari ini ia akan mengendarainya sendiri bersama princess nya.
Mobi sport Taehyung sudah disiapkan oleh anak buahnya, ia tinggal menumpanginya bersama Gadis nya.
Mobil sport itu melaju membelah kota Seoul, suaranya yang begitu berisik, tak lupa orang yang ada disekitar menatap kagum mobil itu.
Jennie memandang keluar jendela mobil, ia menatap seorang ibu yang sedang mengantarkan anaknya kesekolah, kebetulan ini sedang lampu merah, ia ingin sekali ada diposisi seperti anak itu.
Dulu Jennie pernah bertanya kepada Daddynya tentang mommy nya, alih-alih mendapat jawaban, Taehyung malah memarahinya dan sampai sekarang dia tak berani menanyakan hal itu kepada Daddynya.
Taehyung menatap Jennie, ia tau apa yang sedang gadisnya pikirkan.
"Baby kenapa melamun?"tanya Taehyung menggenggam tangan gadisnnya.
"eoh enggak dad, Jennie gak melamun kok, hanya sedang memandangi pemandangan alam aja."jawab Jennie tersenyum.
"bohong!"batin Taehyung.
Mata Jennie membulat melihat penjual eskrim."wuah dad lihat itu! Ada penjual es krim, Jennie menginginkannya, boleh ya dad?"
"Ini masih pagi baby, ntar deh kalau dikantor Daddy saja ya? Daddy takut kalau baby sakit."
"hah iya deh."ucap Jennie menunduk.
Taehyung mengelus rambut jennie ,ia menggenggam tangan jennie dan menciumnya."nanti yaa? Daddy cuman takut baby sakit."
Selang beberapa menit mereka pun sampai di kampus.
"Belajar yang rajin okey,biar cepet lulus."ucap sang Daddy
"siap dad"
"biar Daddy cepet nikahin kamu"batin Taehyung.
"blakcard nya masih kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH DADDY Taennie [END]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] "otw buat baby mpi!" Taehyung "daddy aku mencintaimu!" Jennie . . Jennie Kim yang bertingkah seperti anak kecil didepan daddynya,dan Kim Taehyung yang tampan mencintai putrinya. Bukan mencintai layaknya seorang anak dan...