Tya Update lagi nih! Komen yang banyak ya!
Kemarin saat Taehyung dan Lee Jong-suk sedang mengobrol di meja makan. Mereka membahas tentang bulan madu. Pertama, Negara yang ingin Taehyung dan Jennie kunjungi ialah Maldives.
Maldives telah dikenal sebagi sebuah negara kepulauan yang terpatnya berada di barat daya Sri Lanka. Selain itu, Maldives juga merupakan sebuah tempat romantis yang sempurna karena memiliki banyak pantai indah yang cocok untuk berbulan madu.
Taehyung memilih salah satu tempat wisata di Maldives yaitu pantai Reethi.
Reethi merupakan nama sebuah pantai yang terletak di Baa Atoll. Pantai yang juga sering disebut sebagai lambang kemewahan di Maldives ini memiliki pasir putih yang lembut, air yang berkilauan, serta banyak palem indah yang akan menciptakan aura romantis. Selain itu, di sekitar pantai ini juga dipenuhi dengan vila-vila air yang indah yang memiliki restoran sehingga Taehyung dan Jennie bisa melakukan makan malam romantis sambil menikmati matahari terbenam yang indah.
Seperti saat ini, istri kecil Taehyung itu sedari tadi tidak berhenti bermain air. Taehyung hanya menggelengkan kepalanya ketika melihat nya."My little wife ayo kita pergi ke Vila. Ombak nya semakin besar." Taehyung menghampiri istri kecilnya lalu menggenggam tangan nya.
Jennie tersenyum malu saat mendengar Daddy nya memanggilnya dengan sebutan itu. Hari ini adalah hari kedua mereka di Maldives. Setelah di Maldives, mereka akan melakukan tour keliling Eropa. Tentu saja dengan rancangan sudah disiapkan oleh Taehyung dan Lee Jong-suk.
"Setelah Maldives, kita kemana lagi princess? "
"Paris!" Jawab Jennie dengan bersemangat.
"Baiklah, baby harus segera istirahat terlebih dahulu. Dan jangan lupa dokter Park sudah menunggu." Ucap Taehyung lalu diangguki Jennie. Memang Taehyung membawa satu dokter yang Taehyung ajak dari Korea, agar bisa mengecek dan mengontrol kondisi Jennie.
***
Menara Eiffel—Paris,
Orang menyebut Paris sebagai kota cinta, karena suasana romantis yang terpancar di kota ini. Apalagi saat dimalam hari, suasana romantis sangatlah mendukung.
Dengan memakai Coat yang tebal, Taehyung dan Jennie berjalan beriringan menikmati suasana disaat malam hari. Mereka akan pergi ke menara Eiffel. Karena jarak dari hotel ke menara Eiffel cukup dekat, Taehyung dan Jennie memutuskan untuk berjalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH DADDY Taennie [END]
Ficção Adolescente[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! ] "otw buat baby mpi!" Taehyung "daddy aku mencintaimu!" Jennie . . Jennie Kim yang bertingkah seperti anak kecil didepan daddynya,dan Kim Taehyung yang tampan mencintai putrinya. Bukan mencintai layaknya seorang anak dan...