Part 1

3.7K 185 6
                                    

HAPPY READING!

Kalian tahu apa itu psychopath?
Psychopath adalah sikap yang mengakibatkan penderita nya memiliki perilaku anti sosial, cenderung melanggar aturan, melakukan tindak criminal, dan juga termasuk kekerasan.

Kim Taehyung adalah psychopath yang terbilang sangat kejam. Wajahnya yang tampan, serta memiliki rahang yang keras dan tatapan mata yang tajam, membuat para musuhnya ketakutan. Walaupun seorang psychopath dia akan bersikap lembut kepada putrinya, dan yang lebih menarik lagi putrinya tidak tahu kalau daddynya ini seorang psychopath.

Putrinya yang bernama Kim Jennie yang berumur menginjak 19 tahun memiliki sifat baik hati, dan tidak sombong walaupun dia adalah putri dari CEO V COMPANY yaitu perusahaan Daddy nya yang terkaya se Korea Selatan.

***

Matahari sudah menampakkan dirinya, burung-burung berkicau merdu dan bertengger dipepohonan, membuat dua sejoli itu yang masih terlelap itu bangun dari tidurnya.

"euuhh,"suara khas bangun tidur seorang gadis cantik.

"Daddy bangun ini kan hari pertama Jane masuk kuliah." Ucap gadis itu sambil mengguncang tubuh seorang pria yang ia sebut Daddy.

"Lima menit lagi baby."

"iihhh Daddy! inikan hari pertama aku kuliah, yasudah kalau Daddy gak bangun Jane marah!"Ucap Gadis itu sambil melipat tangan nya didada.

"iya sayang, ini Daddy sudah bangun." Ucap pria itu siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung. Pria tampan berkulit putih, dan mempunyai senyum kotaknya.

"Sana kamu dulu yang mandi nanti telat."Suruh Taehyung dan Jennie segera beranjak pergi menuju kamar mandi.

Lima belas menit kemudian, Jennie sudah rapi dengan style dan menuju ke ranjang yang dia tiduri bersama Daddy nya.

"Ya ampun Daddy bangunnn!"teriaknya dan membuat sang empu menutup gendang telinga nya.

"ya-ya sayang Daddy bangun."

Beberapa menit kemudian, Taehyung sudah rapi dengan style jasnya dan menuju ke arah Jennie.

"morning kiss?" Tanya Taehyung dengan senyum kotaknya.

"gak."

"yaudah Daddy tidak mengijinkan mu pergi kuliah." kata Taehyung dengan santainya.

Chup!

Jennie segera mencium pipi daddy-nya dan Taehyung membalas nya dengan cara mencium kening putrinya dengan penuh kasih sayang.

"udah dad ayo sarapan! Jane lapar."kata Jennie sambil memanyunkan bibirnya.

"Ternyata princess Daddy lapar? kajja kita makan."kata Taehyung dan berjalan menuju tempat makan dan menggandeng tangan Jennie.
Setelah acara makannya selesai mereka segera beranjak dari tempat duduknya.

"Ayo kita berangkat Daddy."

"hmm ayo."jawab Taehyung.

Kim Jennie dan kim Taehyung sudah sampai di kampus, dan Jennie berpamitan kepada Daddynya.

"aku berangkat dulu ya dad, Daddy dimobil saja, tidak perlu turun."ucap Jennie.

"iya sayang sini kiss dulu. "jawab Taehyung segera menarik Jennie.

Chupp

Jennie pun mengecup pipi Daddy nya sekilas, dan Taehyung pun mengecup kening Jennie."aku kekampus dulu ya dad."

"iya sayang, jika ada yang mengganggumu, katakan kepada Daddy. "Ucap Taehyung.

"iya dad dahh!"Jennie melambaikan tangan nya. Taehyung terkekeh kecil sambil membalas lambaian tangan gadisnnya.

Sesudah Jennie masuk kedalam kampusnya. Taehyung merubah raut wajahnya menjadi datar, dan melajukan mobilnya menuju kantornya.

***

Jennie masuk kedalam koridor kampus dan banyak sepasang mata yang menatap kearahnya.

"wah cantik banget!"

"uwih sexy amat."

"wah ada yang nyaingin Tzuyu nih"

Itulah yang dikatakan para laki-laki yang menatap Jennie dengan tatapan kagum. Jennie mengacuhkannya ia segera melangkah kan kakinya pergi dari sana.

 Jennie mengacuhkannya ia segera melangkah kan kakinya pergi dari sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Jennie

"Jennie eonnie! "teriak seorang gadis berambut pendek melambaikan tangannya kearah Jennie.

"Lisa, Rose, Jisoo eonnie! aaaa kangen." Jennie segera berlari menghampiri mereka.

Ya mereka bertigalah teman teman Jennie ditingkat SMP dan baru ketemu lagi sekarang. Setelah kurang lebih dua bulan tidak bertemu. Tetapi mereka terkadang mengunjungi rumah Jennie.

Saat SMA, Jennie homeschooling. Entahlah alasan Daddy nya tidak masuk akal. Katanya tidak mau berjauhan dengan nya.

"Jane kangen!"kata Jennie sambil memeluk ketiga sahabatnya.

"sama."kata ketiga sahabatnya.

Mereka melepaskan pelukannya dan segera menuju ke fakultas masing masing.

"anak anak kalian kedatangan mahasiswa baru Jennie perkenalkan dirimu."kata Dosen yang membimbing.

"Hai, Aku Kim Jennie." Ucap jennie sedikit membungkukkan badannya.

Kebetulan Jennie dan Rose mengambil jurusan yang sama.

"eonnie sini." Suruh Rose dan jennie menghampiri nya.

Dan pelajaran dimulai. Hingga beberapa jam pun sudah terlewati. Dan saat ini waktunya mereka pergi ke kantin untuk mengisi perut kosong mereka.

"Eonnie ayo kekantin perutku sudah keroncongan."ajak Rose.

"Oh ayo!"

Di kantin Mereka memesan makanan yang ada dikantin tak berselang lama makanan pun sampai. Tapi Jennie di buat kaget saat seseorang tiba-tiba menggebrak meja dan membuat Jennie dan teman temannya yang sedang menyantap makanan itu kaget.

"Hei lo sok kecantikan banget sih!"ucap seorang Gadis cantik yang menatap tajam kearah Jennie.

Tobe continued......

Hei ada yang kangen?

semoga kalian suka sama ceritanya,ini baru awalan mungkin belum menarik dan mungkin membosankan bagi kalian.

Tetapi kedepannya semoga lebih menarik.

Jangan lupa vote dan komen biar aku tambah semangat.

Instagram: wp.setyiwati
Tiktok: wp.setyiwati

Hargailah sebuah karya💜

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang