Part 5

2.1K 157 13
                                    

HAPPY READING!

●●●

Matahari sudah mulai tidak terlihat,menandakan bahwa hari sudah mulai petang,semua orang bahkan sudah pulang kerumah masing masing,atau bisa dikatakan sudah berhenti bekerja atau bahkan masih ada yang menyelesaikan sebagaian pekerjaannya.

Berbeda dengan Kim Taehyung yang masih menghawatirkan princess nya yang sedang pingsan.

Ia menggenggam tangan putrinya sambil melafalkan doa agar sang putri baik baik saja.

"Sayang bangunlah, Daddy mengkhawatirkan mu~"

Taehyung sangat mengkhawatirkan Jennie yang masih saja pingsan,ia mengelus pipi Jennie dengan tangan berurat nya,Tadi dokter sudah memeriksa nya, tidak perlu khawatir putri anda baik-baik saja kata dokter pribadi keluarga Kim.

Ia bertambah khawatir saat menyentuh kening sang putri, ia kaget kenapa panas sekali, ah sial pasti gara gara ditampar resepsionis tadi, kulit Jennie itu sensitif,tergores sedikit saja demamnya akan datang, apalagi ditampar.

"Euuhhgg"lirih Jennie.

"Sayang~ hei kau sudah bangun? mana yang sakit?"

"Euh hiks.. Daddy "ucap Jennie menangis

"Hei kenapa menangis? Mana yang sakit? Pipi kamu sakit? biar Daddy panggilin dokter lagi ya?"

"Noo! Daddy peluk!"

"Iya sayang Daddy peluk sini"

Taehyung beranjak perpindah keatas ranjang dan memeluk putrinya,ia mengelus Surai putrinya sambil mengecup keningnya.

"Dad kenapa tadi saat Jennie menelfon,tidak Daddy angkat?!"kesal Jennie memukul dada Taehyung

"Tadi Daddy rapat baby."

"Issh Jennie benci ahjumma tadi,dia mengatakan Jennie kalau Jennie itu bukan putri Daddy!"kesal Jennie.

"Daddy akan memberi perhitungan untuk nya!"ucap Taehyung.

"Jangan Daddy kasihan dia!"

"Walaupun kau meminta Daddy untuk melarang memberi perhitungan untuk nya! tetapi Daddy akan tetap melakukan nya!" batin Taehyung.

"Baby masih sakit pipinya? atau pusing, minum obat dulu ya."ucap Taehyung

"No! Jennie gak mau minum obat,Jennie mau es krim"pinta Jennie

"Tidak boleh! Kamu demam sayang, sebaiknya baby makan dulu terus minum obat. "ucap Taehyung.

"Tapi tadi siang katanya Daddy mau beliin es krim buat Jennie saat dikantor."Ucap Jennie tak mau kalah.

"Tapi-"

"Hiks huaa Daddy bohong tadi katanya mau beliin es krim, mana?Daddy bohong!"

"Ya Daddy belikan. "ucap Taehyung dengan wajah datarnya

Jennie yang merasa senang pun memeluk erat daddynya, setelah itu Jennie melepas pelukannya dan beralih menatap sekeliling kamar.

"Dad ini kan bukan kamar kita?"tanya Jennie

"Ya ini masih dikantor Daddy,lebih tepatnya di kamar pribadi di ruangan Daddy"jawab Taehyung

"Ayo pulang, Jennie gak mau ketemu sama ahjumma yang tadi!"ajak Jennie

Taehyung dan Jennie keluar dari kamar, Taehyung menggendong Jennie ala koala, tadi nya Jennie tidak mau, tetapi Taehyung memaksa dan mengancam, nanti kalau ketemu ahjumma yang tadi gimana? tentu Jennie kesal kepada daddynya, dan pasrah digendong sang Daddy.

PSYCHOPATH DADDY Taennie  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang